Kemeriahan JCC Fun Walk, Banyak Games Seru Dihadirkan!

Kemeriahan JCC Fun Walk, Banyak Games Seru Dihadirkan!

Keseruan peserta JCC Fun Walk, diikuti oleh Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destry Damayanti, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Timur Erwin Gunawan Hutapea, dan Sekretaris Daerah Kota Surabaya Ikhsan.-Mohammad Nurwahyudi-Harian Disway -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Animo warga Surabaya begitu terlihat dalam Java Coffee Culture (JCC) Fun Walk, yang digelar oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Minggu, 7 Juli 2024. 

Kawasan Kota Lama Surabaya yang menjadi titik start, tepatnya di halaman Gedung Internatio bahkan sudah dipadati para peserta sejak pukul 5 pagi.

Mereka begitu antusias. Tak sabar untuk mendapatkan kaos JCC Fun Walk yang hanya dibagikan kepada 500 peserta pertama. Kaos lengan pendek itu berwarna putih, bertuliskan nama acara dan gambar berwarna coklat, khas warna kopi.

BACA JUGA:JCC dan Festival Peneleh Kembali Digelar, Siap Bawa Kampung Peneleh Mendunia

Sebagaimana diketahui, JCC Fun Walk merupakan bagian dari rangkaian JCC dan Festival Peneleh 2024. Acara ini berlangsung selama tiga hari, sejak dibuka pada Jumat, 5 Juli 2024 dan akan berakhir pada Minggu, 7 Juli 2024.


Jajaran Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur mengibarkan bendera, tanda dimulainya JCC Fun Walk 2024.-Mohammad Nurwahyudi-Harian Disway -

Sebelum dimulai, ribuan peserta JCC Fun Walk melakukan senam bersama di halaman Gedung Internatio. Dilanjutkan dengan aksi menerbangkan balon warna biru dan putih secara bersama-sama.

Adapun kategori yang ditempuh dalam JCC Fun Walk itu 3K dan melewati tempat-tempat bersejarah. Peserta start dari Kawasan Kota Lama Surabaya, Jalan Rajawali sekitar pukul 06.30 WIB.

BACA JUGA:PLN Mobile Color Run 2024: Minggu Berwarna di Surabaya, Jantung Kota Surabaya Meriah

Ditandai dengan Flag-off yang dikibarkan oleh Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destry Damayanti, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur Erwin Gunawan Hutapea, dan Sekretaris Daerah Kota Surabaya Ikhsan

Para peserta diiringi oleh alunan musik drumband yang berjalan di barisan depan. Setelah meninggalkan titik start, para peserta melewati Jembatan Merah menuju Jalan Krembang Jepun (Kawasan Pecinan).


Peserta JCC Fun Walk saat melintasi Jalan Krembang Jepun (Kawasan Pecinan Kota Lama Surabaya).-Mohammad Nurwahyudi-Harian Disway -

Kemudian berlanjut ke Jalan Samudra, lalu belok kanan ke Jalan Waspada melewati Gedung Rodjo Soerabaia. Peserta selanjutnya belok kiri melintasi Jalan Pahlawan dan Tugu Pahlawan.

Selanjutnya, peserta berjalan menuju Jalan Kramat Gantung melewati Museum Hos Tjokroaminoto, Jalan Gemblongan, lalu finish di Jalan Tunjungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: