PLN Mobile Color Run 2024: Minggu Berwarna di Surabaya, Jantung Kota Surabaya Meriah

PLN Mobile Color Run 2024: Minggu Berwarna di Surabaya, Jantung Kota Surabaya Meriah

PLN Mobile Run di Surabaya, Minggu, 30 Juni 2024.-PLN-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Olahraga lari di SURABAYA saat ini sedang naik daun. Banyak kompetisi lari yang rutin digelar tiap akhir pekan. 

Seperti ajang PLN Mobile Color Run 2024 ynag diselenggarakan oleh PT. PLN (Persero). Acara tersebut berlangsung di Parkir Timur Plaza Surabaya, 30 Juni 2024. 

Di halaman parkir sudah berdiri panggung dan gate megah yang akan digunakan sebagai tempat start  dan finish PLN Mobile Color Run 2024. Para peserta mengenakan kostum putih bercorak biru dengan logo PLN di dada. 

BACA JUGA:Sambut Hari Anak Nasional: PLN UP3 Pamekasan Resmikan Fasilitas Ruang Child Care!

Menariknya, acara tersebut juga dihadiri PJ Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono. Dia datang dengan mengenakan kostum lari dan siap untuk berolahraga. 

"Terima kasih untuk partisipasi kalian semua. Hari ini kita lari untuk bahagia," terang Adhy Karyono sebelum mengibarkan bendera flag-off

"Tambahan dari saya, saya akan memberikan dua hadiah (motor listrik) lagi untuk acara ini," lanjut Adhy. 

BACA JUGA:PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik di Asia Tenggara oleh Fortune 500, Lewati Malaysia dan Filipina

Flag-off dikibarkan sekitar pukul 06.05 WIB. Runners PLN Mobile Color Run pun langsung berlari melewati gate start. Dentuman konfeti mengiringi lari mereka. 

Ada yang mengabadikan momen start PLN Mobile Color Run 2024 dengan membuat cerita Instagram berupa foto dan video. Mereka tampak bahagia. 

Pasca flag-off itu lapangan parkir timur Plaza Surabaya tampak sedikit lenggang. Mereka bersiap menyambut runners yang berhasil menaklukkan PLN Mobile Color Run 2024. 

Kategori lari yang diselenggarakan PLN Mobile Color Run 2024 adalah kategori 5K. Jadi, runners akan melewati Jalan Pemuda, Panglima Sudirman, Basuki Rahmat, Ketabang Kali, Walikota Mustajab, dan finish lagi di Jalan Pemuda. 

BACA JUGA:PLN Jatim Lakukan Pemeliharaan Jaringan 'Mahabarata' Tanpa Putus Selama Idul Adha 2024

Sekitar 10 menit pasca flag-off satu per satu runners berhasil menyentuh garis finish. Mereka pun melakukan selebrasi setelah berhasil menaklukkan PLN Mobile Color Run 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: