Sambut Hari Anak Nasional: PLN UP3 Pamekasan Resmikan Fasilitas Ruang Child Care!

Sambut Hari Anak Nasional: PLN UP3 Pamekasan Resmikan Fasilitas Ruang Child Care!

PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pamekasan meresmikan ruang child care di lingkungan kantor-Media PLN UID Jawa Timur-

PAMEKASAN, HARIAN DISWAY - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PAMEKASAN telah menghadirkan ruang child care di lingkungan kantornya.

Inisiatif itu tidak hanya sebagai implementasi program kesejahteraan pegawai yang digaungkan oleh Menteri BUMN, tetapi juga sebagai upaya konkret untuk menciptakan lingkungan yang nyaman bagi para orang tua yang bekerja.

Fahmi Fahresi, Manager PLN UP3 Pamekasan, menekankan bahwa keamanan dan kenyamanan anak-anak menjadi prioritas utama dalam penyediaan fasilitas tersebut.

BACA JUGA:PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik di Asia Tenggara oleh Fortune 500, Lewati Malaysia dan Filipina

"Ruang bermain anak di kantor kami bukan sekadar ruang, tetapi juga wujud dari komitmen untuk memenuhi hak-hak dan perlindungan khusus bagi anak-anak dari para pegawai," ujar Fahmi Fahresi.

Ruang Child Care PLN UP3 Pamekasan dilengkapi dengan fasilitas bermain yang aman, ruang laktasi, serta kulkas dan freezer untuk menyimpan ASI.

Dikelola secara profesional, fasilitas ini diharapkan dapat membantu para ibu pegawai agar lebih fokus dan produktif dalam pekerjaannya tanpa harus khawatir tentang kondisi anak-anak mereka di rumah.

Peresmian ruang Child Care pada 14 Juni 2024, dihadiri oleh kurang lebih 40 ibu anggota Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) UP3 Pamekasan.

BACA JUGA: Sambut Libur Iduladha, PLN Siapkan 126 SPKLU Sepanjang Tol Trans Jatim,


PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pamekasan buat ruang child care untuk menyambut Hari Anak Nasional-Media PLN UID Jawa Timur-

Acara peresmian itu juga diramaikan oleh kehadiran anak-anak yang sedang menikmati fasilitas bermain di ruangan tersebut.

Agus Kuswardoyo, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Timur, mengapresiasi langkah PLN UP3 Pamekasan dalam menghadirkan fasilitas daycare tersebut.

Menurutnya, keberadaan child care tidak hanya sebagai bentuk perlindungan bagi para ibu pekerja, tetapi juga sebagai implementasi nyata dari program Well Being yang dicanangkan oleh BUMN dan PLN.

BACA JUGA:PLN Jatim Lakukan Pemeliharaan Jaringan 'Mahabarata' Tanpa Putus Selama Idul Adha 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: