Happy Birthday San Choi! Simak Profil dan Perjalanan Karier San ATEEZ yang Berulang Tahun ke-25

Happy Birthday San Choi! Simak Profil dan Perjalanan Karier San ATEEZ yang Berulang Tahun ke-25

Profil dan perjalanan karier Choi San ATEEZ yang berulang tahun ke-25. --Dispatch

BACA JUGA:Happy ARMY Day! Fandom BTS Ulang Tahun ke-11, Dapat Ucapan Spesial dari Member Misterius


HAPPY birthday San Choi! Profil dan perjalanan karier San ATEEZ yang berulang tahun ke-25. Foto: San ATEEZ saat bermain di drama Imitation.-Kakao Entertainment-

Dalam drakor tersebut, San berperan sebagai Min Soo, salah seorang anggota dari grup Sparkling. Di sana, ia beradu akting dengan Lee Jun Young, Yuri Park, Park Ji Yeon, Jung Ji So, Kang Chan Hee, dan para pemain lainnya.

Tahun ini, ATEEZ mencatat pencapaian luar biasa. Mereka diundang mengisi festival musim panas terbesar di AS, Coachella. ATEEZ mencatat rekor sebagai boy group Korea pertama yang melakukan itu. Dan mereka berhasil menarik ribuan penggemar musik AS untuk menonton aksi mereka.

Perjalanan karier Choi San menunjukkan bahwa kerja keras, kegigihan, dan bakat yang luar biasa dapat mengantarkan seseorang untuk mencapai mimpi.

BACA JUGA:NCTZen Merapat! NCT 127 Luncurkan Video Track Intro: Wall to Wall, Rap Mark Bikin Merinding

San telah menginspirasi banyak orang dengan kisahnya, dan dia siap untuk terus bersinar bersama ATEEZ dan meraih kesuksesan yang lebih besar lagi di masa depan.

Semoga di usianya yang ke-25 ini, Choi San dan melahirkan karya-karya terbaru bersama ATEEZ, serta semakin menambah prestasi di dunia hiburan. Happy Birthday, San! (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber