Samsung Galaxy Unpacked 2024: Intip Bocoran Gadget Canggih yang Akan Meluncur!

Samsung Galaxy Unpacked 2024: Intip Bocoran Gadget Canggih yang Akan Meluncur!

Samsung Galaxy Unpacked 2024: intip bocoran gadget canggih yang akan meluncur. --Samsung

HARIAN DISWAY - Samsung menggebrak pasar teknologi lewat acara Galaxy Unpacked 2024 yang diadakan hari ini, Rabu, 10 Juli 2024. Berbagai produk terbaru dengan kecanggihan dan spesifikasi yang menggiurkan akan dihadirkan malam ini.

Salah satu bintang utama acara ini adalah Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6, generasi terbaru dari smartphone lipat revolusioner Samsung.

Selain itu, apa saja yang dihadirkan pada gelaran Galaxy Unpacked 2024? Berikut daftar gadget dan terobosan baru dari Samsung.

BACA JUGA:Jagoan! Samsung Galaxy M15 5G Bisa Dipakai Ngegame 3 Hari Tanpa Charge, Intip Harganya

1. Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6


Samsung Galaxy Unpacked 2024: Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6. --Samsung

Samsung meluncurkan smartphone lipat terbarunya, Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6, pada acara Galaxy Unpacked 2024. Bocoran dan rumor yang beredar menunjukkan bahwa kedua perangkat ini akan membawa peningkatan performa dan desain yang signifikan.

Baik Z Fold 6 maupun Z Flip 6 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang terbaru dan terkuat. Ditambah dengan RAM 12GB, kedua smartphone ini dijamin mampu menangani berbagai aplikasi dan game berat dengan lancar tanpa hambatan.

Galaxy Z Fold 6 hadir dengan desain yang lebih berbentuk persegi dibandingkan pendahulunya. Memberikan kesan modern dan premium.

BACA JUGA:Wow! Siaran Langsung Olimpiade Paris 2024 Dilakukan dengan Samsung Galaxy S24 Ultra

Pembaruan perangkat lunak juga dilakukan untuk optimasi penggunaan baterai. Sehingga baterai 4000 mAh dapat bertahan lebih lama untuk menemani aktivitas Anda seharian.

Galaxy Z Flip 6 mempertahankan desain clamshell yang ikonik. Namun dilengkapi dengan sistem pendingin ruang uap untuk menjaga performanya tetap stabil saat digunakan.

Samsung Z Fold 6 dan Z Flip 6 menandakan langkah maju Samsung dalam teknologi layar lipat. Dengan performa yang gahar, desain yang menawan, dan fitur-fitur inovatif, kedua smartphone ini siap membawa Anda ke masa depan smartphone yang penuh dengan kemudahan dan fleksibilitas.

BACA JUGA:7 Alasan yang Bikin Kamu Lebih Pilih Samsung Galaxy A55 5G Dibanding iPhone 13

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung