Samsung Galaxy Unpacked 2024: Intip Bocoran Gadget Canggih yang Akan Meluncur!

Samsung Galaxy Unpacked 2024: Intip Bocoran Gadget Canggih yang Akan Meluncur!

Samsung Galaxy Unpacked 2024: intip bocoran gadget canggih yang akan meluncur. --Samsung

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35, Mending Mana?

2. Samsung Galaxy Ring


Samsung Galaxy Unpacked 2024: Samsung Galaxy Ring. --Joe Maring/Digital Trends

Galaxy Unpacked 2024 tak hanya menghadirkan smartphone lipat terbaru, tetapi juga memperkenalkan sebuah perangkat yang revolusioner, yakni Samsung Galaxy Ring.

Cincin pintar itu masuk kategori produk baru Samsung. Menandakan tekad mereka untuk memajukan teknologi kesehatan dan kebugaran. Selama beberapa tahun terakhir, Samsung telah menyempurnakan teknologi ini di berbagai perangkat mereka, dan Galaxy Ring menjadi puncak dari upaya tersebut.

Galaxy Ring akan mengubah cara Anda melacak kesehatan dan kebugaran. Cincin ini dilengkapi dengan sensor canggih yang dapat mengukur detak jantung, gerakan, dan pernapasan Anda dengan presisi tinggi. Data ini kemudian digunakan untuk melacak kualitas tidur Anda secara komprehensif.

BACA JUGA:Fitur-Fitur Samsung S24 yang Saingi iPhone 15, Ada Reverse Wireless Charging

Kemampuan Galaxy Ring tak berhenti di situ. Cincin itu diharapkan dapat mendukung pelacakan kesuburan, memberikan informasi penting bagi wanita yang ingin merencanakan kehamilan.

Bagi pengguna Galaxy Watch, Galaxy Ring akan menjadi pelengkap sempurna. Sinkronisasi data antara kedua perangkat ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan pandangan yang lebih dekat tentang kesehatan Anda.

3. Samsung Galaxy Watch 7 Ultra


Samsung Galaxy Unpacked 2024: Samsung Galaxy Watch 7 Ultra. --@OnLeaks @SmartPrix

Galaxy Unpacked 2024 juga menjadi momen peluncuran dari Galaxy Watch terbaru, yakni Galaxy Watch 7 Ultra. Smartwatch ini melanjutkan kesuksesan generasi sebelumnya yaitu Galaxy Watch 7 reguler dan Galaxy Watch FE yang lebih terjangkau.

Galaxy Watch 7 Ultra dirancang sebagai pesaing Apple Watch Ultra. Jam tangan pintar ini dikabarkan akan memiliki desain yang lebih besar dan lebih kokoh, cocok untuk pengguna yang menginginkan smartwatch yang tangguh dan bergaya.

BACA JUGA:Ini Keunggulan Samsung Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+

BACA JUGA:Samsung Spill Galaxy Ring di Galaxy Unpacked 2024, Cincin Pintar untuk Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung