Barcelona Selangkah Lagi Dapat Nico Williams, Arsenal Dibuat Gigit Jari!

Barcelona Selangkah Lagi Dapat Nico Williams, Arsenal Dibuat Gigit Jari!

Nico Williams, salah satu pemain Atletico Madrid jadi incaran Chelsea-nicolas_william9/Instagram-

HARIAN DISWAY Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan bintang muda Timnas Spanyol, Nico Williams.

Sang pemain dikabarkan akan segera bergabung ke Camp Nou setelah Euro 2024. Nico Williams telah menjadi salah satu pemain paling bersinar di Euro 2024.

Di skuad La Roja (sebutan Timnas Spanyol) Nico Williams menjadi peman penting bersama Lamine Yamal. Keduanya, sukses membawa Spanyol ke final Euro 2024. 

BACA JUGA:Inggris Jadi Raja Comeback di Euro 2024: Spanyol Korban Berikutnya?

Sebenarnya, pemain berusia 21 tahun itu menarik perhatian banyak klub, terutama di Liga Inggris. Chelsea bahkan meminta bantuan Marc Cucurella untuk mendekatinya.

Arsenal juga sangat tertarik kepada Nico Williams. Ia pun pilihan utama Mikel Arteta jika mereka memutuskan untuk mendatangkan pemain sayap du bursa trasnfer musim panas ini. 

Barcelona Memimpin Perburuan Nico Williams


Nico Williams (Athletic Club)-nicolas_william9/Instagram-

Menurut laporan Sport, Barcelona berada di posisi terdepan dalam perburuan Williams. Manajemen Blaugrana (sebutan Barcelona) telah mencapai kesepakatan dengan Athletic Bilbao.

Barca telah bertemu dengan agen Williams, Felix Tainta, minggu lalu, dan mencapai kesepakatan antara klub dan bintang Spanyol tersebut.

Persyaratan pribadi terkait kepindahannya ke raksasa Catalan sudah disetujui, dengan harapan kesepakatan dengan klubnya saat ini segera tercapai.

Nico Williams baru saja memperpanjang kontraknya dengan Athletic Bilbao tahun lalu, dengan klausul pelepasan sekitar 50 juta Pounds.

BACA JUGA:William Saliba Akui Spanyol Lebih Baik dari Prancis

Masalah Keuangan Tak Menghalangi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: SPORT