Jungkook BTS Umumkan Proyek Baru I AM STILL, Bakal Hadir di Bioskop!

Jungkook BTS Umumkan Proyek Baru I AM STILL, Bakal Hadir di Bioskop!

Jungkook BTS umumkan proyek baru I AM STILL, bakal hadir di Bioskop. --Instagram @bts.bighitofficial

BACA JUGA:10 Idol K-Pop yang Comeback Juli 2024, Ada BABYMONSTER Hingga Jimin BTS

Pertama, Jungkook pernah membagikan gambar bergaya grafiti bertuliskan I'm Still Me di tahun 2019. Banyak yang menduga bahwa gambar tersebut berkaitan dengan judul proyek terbarunya.

Kedua, dalam episode November 2023 dari acara Suchwita yang dipandu oleh Suga, Jungkook mengungkapkan bahwa dia sedang syuting film yang akan menceritakan perjalanannya sebagai artis solo.

Film ini akan dimulai dari perilisan single nya Seven yang menduduki puncak Billboard Hot 100 hingga album penuhnya Golden yang mencapai No. 2 di Billboard 200.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Smeraldo Garden Marching Band, Single Baru Jimin BTS tentang Kisah Asmara 12 Juni


Jungkook BTS di acara Suchwita pada November 2023 bersama Suga. --X @btsmemeories

Lalu yang ketiga, Jungkook memiliki video perjalanan yang disutradarai dan diproduksinya sendiri bertajuk Golden Closet Films (GCF).

Beberapa penggemar berspekulasi bahwa GCF inilah yang mungkin akan kembali hadir dalam proyek terbarunya ini.

Dengan berbagai petunjuk yang telah terungkap, I AM STILL kemungkinan besar akan menjadi film dokumenter yang mengikuti perjalanan kreatif Jungkook sebagai musisi solo.

Jika benar, film ini akan memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk melihat proses kreatif di balik musiknya, pengalaman pribadinya, dan momen-momen penting dalam karier solonya.

BACA JUGA:Bikin Penasaran! V BTS Rilis Poster Shirtless, Ternyata Ini Jawabannya

Para ARMY di seluruh dunia menyambut berita ini dengan antusiasme yang luar biasa. Mereka tidak sabar untuk menyaksikan kisah inspiratif Jungkook di layar lebar dan semakin dekat dengan sang idola mereka.

Kita hanya perlu menunggu informasi lebih lanjut mengenai I AM STILL dari akun resmi Bighit, BTS dan Jungkook.

Pastikan Anda tak ketinggalan dengan update terbaru Jungkook melalui akun media sosial label dan grupnya serta berita dari Harian Disway. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: