Golkar Siap Pasangkan Kaesang Dengan Jusuf Hamka di Pilkada Jakarta

Golkar Siap Pasangkan Kaesang Dengan Jusuf Hamka di Pilkada Jakarta

Hampir Sepakat! Golkar Siap Pasangkan Kaesang Dengan Jusuf Hamka di Pilkada Jakarta--airlanggahartarto official

“Seperti yang Pak Airlangga bilang, kami untuk beberapa daerah akan berkolaborasi, salah satunya adalah Semarang, dan kemungkinan juga nantinya di Jakarta,” tutur Kaesang.

BACA JUGA:Eri Cahyadi Silaturahmi ke Golkar Surabaya Usai Daftar Bacawali ke Kantor PAN

Sebelumnya, Golkar dan PSI telah mengumumkan akan mengusung Dico Ganinduto maju dalam pencalonan Wali Kota Semarang.

Saat ditanya bagaimana kabar pencalonannya dengan nama politikus lain, seperti Ridwan Kamil dan Ahmad Luthfi, jawaban Kaesang masih sama yakni menunggu hingga batas 27 Agustus mendatang.

“Mengenai Jawa Tengah, saya terima kasih juga kepada Gerindra karena sudah membuka saya berpasangan dengan pak Ahmad Luthfi, tapi sekali lagi izinkan saya karena masih ada 49 hari lagi, jadi mohon ditunggu saja,” harap Kaesang.

BACA JUGA:Golkar Siapkan Bayu Airlangga Sebagai Cawali Surabaya 2024

Hal ini juga diungkapkan oleh Airlangga yang sebelumnya akan mencalonkan Ridwan Kamil maju di Jakarta yang masih akan menunggu evaluasi hingga batas tanggal pencalonan.

“Untuk mas Ridwan Kamil masih kami evaluasi dan masih berbicara dengan partai-partai pendukung di KIM (Koalisi Indonesia Maju),” ungkap Airlangga.

Jawaban lain muncul dari Kaesang terkait Ridwan Kamil. Yang sebelumnya Airlangga masih mengevaluasi keputusan atas Ridwan Kamil, Kaesang justru menyebut Ridwan sebagai salah satu kader terbaik yang mungkin bisa diusung.

BACA JUGA:Golkar Bakal Calonkan Bobby Nasution di Pilgub Sumatera Utara

“Golkar juga punya jagoan, ada pak Ridwan Kamil, kalau mungkin sudah bosan di Jawa Barat, mungkin bisa mencari tantangan baru di DKI Jakarta,” jelas Kaesang.

Ia juga menambahkan hal ini akan berjalan dinamis terkhusus di Jakarta, dan akan tetap menunggu hingga akhir batas tanggal pencalonan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: