Deep Interview, Sesi Terakhir yang Dijalani Finalis Koko Cici Jawa Timur 2024 Sehari sebelum Grand Final

Deep Interview, Sesi Terakhir yang Dijalani Finalis Koko Cici Jawa Timur 2024 Sehari sebelum Grand Final

Deep Interview, Sesi Terakhir yang Dijalani Finalis Koko Cici Jawa Timur 2024 Sehari sebelum Grand Final. Dua finalis: Koko Nevan Gonza Tanzajaya dan Cici Jocelyn Vanessa Meidy menghadapi pertanyaan dari para juri dalam sesi deep interview.-Koci Jatim 2024-

Juri Angie bertanya tentang ekspektasi ajang Koci Jatim 2024. "Apakah Koci Jatim yang Anda ikuti ini sesuai dengan ekspektasi Anda? Bagaimana bila tak sesuai dengan ekspektasi?" tanyanya.

Koko Nevan Gonza Tanzajaya menyebut bahwa mendaftar Koci Jatim 2024 itu adalah sebuah keputusan. "Jadi, sesuai atau tidak sesuai ekspektasi, ini adalah ajang utk membuktikan diri," ungkapnya.

Cici Nova Dwijayanti menjawab bahwa di dalam Koci Jatim 2024, dia telah banyak mendapatkan pelajaran berharga. Termasuk menjalin komunikasi yang baik dengan kawan-kawan sesama finalis dan panitia. Sesuai ekspektasinya. "Koci Jatim 2024 ini adalah salah satu momen terbaik yang memberikan wawasan pada saya," ungkapnya.


Deep Interview, Sesi Terakhir yang Dijalani Finalis Koko Cici Jawa Timur 2024 Sehari sebelum Grand Final. Para juri deep interview memberi berbagai pertanyaan untuk para finalis Koci Jatim 2024, sehari sebelum grand final.-Koci Jatim 2024-

BACA JUGA:Final Project Koko Cici Jawa Timur 2024, Beri Workshop Marketing Tour Guiding di Kampung Kue

Pertanyaan seputar pariwisata, budaya, psikologi, sosial, bahkan permasalahan tentang sampah plastik dan korupsi. Para finalis menghadapi itu semua. Beberapa dari mereka tampak percaya diri. Tapi ada juga yang terlihat gugup dalam menjawab. 

Hasil penilaian itu akan diakumulasikan dari berbagai kelas dan kompetisi yang pernah digelar oleh panitia Koci Jatim 2024. Para juri malam ini akan menentukan siapa saja yang mendapat penghargaan. 

Tentu tak sabar untuk menyaksikan sesi grand final Koci Jatim 2024 pada 14 Juli esok. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harian disway