Talent Show Koko Cici Jatim 2024, Sajikan Kreasi Keren Para Finalis

Talent Show Koko Cici Jatim 2024, Sajikan Kreasi Keren Para Finalis

Talent Show Koko Cici Jatim 2024, Sajikan Kreasi Keren Para Finalis. Drama kelompok empat finalis Koci Jatim 2024, membawakan kisah legenda Tiongkok tentang 10 matahari.-Mohammad Nurwahyudi-HARIAN DISWAY

Sehari jelang grand final Koko Cici (Koci) Jatim 2024, para finalis menyajikan talent show. Berlangsung di Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya, berbagai jenis kesenian ditampilkan. Para finalis dibagi dalam beberapa kelompok.

Di depan layar dengan visual ornamen-ornamen etnik. Cici Patricia Chelsea menarikan tari tradisional. Alunan musik Jawa yang menghentak. Seperti gamelan khas Banyuwangi atau Bali. Dia menari dengan gemulai namun lincah.

Musik berubah menjadi paduan antara irama etnik dan modern. Kemudian disusul dengan tiga kawannya Patricia yang lain: Koko David Bryant, Timothy David Jonathan Teguh, dan Cici Jocelyn Vanessa Meidy. Mereka bersama-sama menarikan lagu Aku Indonesia yang aslinya dibawakan oleh Naura Ayu.

BACA JUGA:Deep Interview, Sesi Terakhir yang Dijalani Finalis Koko Cici Jawa Timur 2024 Sehari sebelum Grand Final


Talent Show Koko Cici Jatim 2024, Sajikan Kreasi Keren Para Finalis. Para juri talent show Koci Jatim 2024 menilai penampilan para finalis dalam talent show.-Mohammad Nurwahyudi-HARIAN DISWAY

Itulah penampilan kelompok 1 Koci Jatim 2024. Pada 13 Juli 2024, sehari sebelum grand final, mereka menggelar talent show di Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

"Talent show ini untuk menampilkan kreativitas dari seluruh finalis Koci Jatim 2024. Kami menghadirkan juri untuk menilai penampilan mereka," ungkap Ketua Ikatan Koci Jatim 2024 Angie Laurentsia.

Hasil penilaian itu akan jadi bahan pertimbangan untuk menentukan pemenang Koci Jatim 2024 dalam grand final, yang akan digelar pada 14 Juli di Grand Empire Palace, Surabaya. 

BACA JUGA:Jelang Grand Final, Para Finalis Koko Cici Jatim 2024 Adu Kreativitas dalam Talent Show

Para juri yang hadir adalah: David Gunawan dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI); Andreas Jonathan, jawara Koci Jatim 2022; Andre So; Agustinus Eko Susanto dari Humas Ikatan Koci Indonesia, dan Cici Lea dari House of Lea.

Salah seorang penampil, Cici Michelle Princessilia, mengenakan busana karateka. Sabuk hitam tersemat di pinggangnya. Sebanyak sepuluh batu bata disiapkan di atas panggung. Ditata dalam dua bagian, disusun di atas empat paving.


Talent Show Koko Cici Jatim 2024, Sajikan Kreasi Keren Para Finalis. Aksi Michelle Princessilia, salah seorang finalis Koci Jatim 2024. Dia berhasil menghancurkan tumpukan batu bata.-Mohammad Nurwahyudi-HARIAN DISWAY

Dengan sekali hentakan menggunakan tinju tangan kanan, sepuluh bata di sisi kiri hancur. Lantas dengan satu letupan teriakan diiringi tendangan, susunan batu di sebelah kanan dapat dihancurkan dengan mudah.

BACA JUGA:Persiapan Finalis Koko Cici Jatim 2024 dari Public Speaking, Bahasa Mandarin, hingga Catwalk Makin Mantap

Cici Michelle berada dalam kelompok 3 bersama Koko Samuel Enrico Jose, Owen Mansell Gunawan, dan Cici Felicia Joyvina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harian disway