Nico Williams dan Lamine Yamal Klop di Spanyol, Bisa Duet di Barcelona?

Nico Williams dan Lamine Yamal Klop di Spanyol, Bisa Duet di Barcelona?

AMAZING! Ini 6 rekor baru Lamine Yamal di Euro 2024. Foto: Lamine Yamal merayakan gol Nico Williams di final Euro 2024, 15 Juli 2024.-Ina Fassbender -AFP

BACA JUGA:Amazing! Ini 6 Rekor Baru Lamine Yamal Selama Euro 2024

Pasca laga itu Lamine Yamal mencetak rekor lagi sebagai pemberi umpan termuda sepanjang gelaran Euro. Selain Lamine Yamal, Nico Williams juga mencuri perhatian. 

Penyerang sayap Athletic Bilbao itu menjadi kunci serangan Timnas Spanyol. Penampilan apiknya terlihat kala Spanyol melawan Italia.

Dia terpilih sebagai pemain terbaik berkat performa luar biasa, berulang kali menyulitkan pertahanan Italia.

Terbaru, dalam final, Williams dan Yamal menunjukkan kerja sama yang apik. Gol Yamal ke gawang Inggris berawal dari umpan Williams, dengan pergerakan sayap yang menyilang dan menusuk ke sisi dalam.

BACA JUGA:Golden Boot Euro 2024: Enam Raja Gol Berbagi Takhta, Ada Harry Kane dan Siapa Lagi?

Potensi Duet di Barcelona


Pemain muda timnas Spanyol, Nico Williams dan Lamine Yamal-nicolas_william9/Instagram-

Sejak awal turnamen, ketika Williams mulai tampil impresif bersama Spanyol, muncul spekulasi bahwa pemain sayap 22 tahun itu sangat cocok bermain di Barcelona. Apalagi, di Barca sudah ada Yamal, si bocah ajaib.

Nico Williams saat ini masih membela Athletic Bilbao. Musim lalu, di La Liga 2023/2024, dia mencatat 8 gol dan 19 umpan.

Kombinasi Williams dan Yamal terlihat sangat solid untuk lini serang Spanyol. Mereka sudah lama saling mengenal dan memahami kebiasaan serta pergerakan satu sama lain.

Beberapa waktu lalu, Joan Laporta mengatakan bahwa Barcelona memiliki kemampuan finansial untuk merekrut Nico Williams. Klausul rilis Williams juga cukup terjangkau, yaitu sebesar 58 juta Euro.

Jika Barcelona bersedia dan mampu, mereka bisa mewujudkan duet Lamine Yamal dan Nico Williams di Camp Nou. Potensinya luar biasa! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: