Wow! Album Suga BTS D-Day Kembali Tembus Chart Billboard 200 Gara-gara Ini...

Wow! Album Suga BTS D-Day Kembali Tembus Chart Billboard 200 Gara-gara Ini...

ALBUM Suga BTS D-Day kembali tembus chart Billboard 200, gara-gara ini.-Bighit Music -


ALBUM Suga BTS D-Day kembali tembus chart Billboard 200, gara-gara ini. Foto: Vinyl D-Day yang habis dalam beberapa menit.-Bighit Music -

Fokus pada masa kini, dan bekerja keras pada saat ini, daripada menyesali masa lalu atau mengkhwatirkan masa depan yang tidak diketahui.

"Kupikir kita harus menjadi subjek dalam kehidupan yang kita jalani saat ini," jelasnya kepada NME. "Kamu mungkin berpikir, 'Di masa depan, aku akan tinggal di rumah besar, rumah yang bagus.' Tentu saja itu menyenangkan. Tapi, menurutku, dalam proses itu, yang terpenting adalah menjadi diri kita sendiri," tuturnya.

"Aku akan menjadi orang yang seperti itu di masa depan. Jadi aku hanya bilang, aku harus fokus pada diriku sendiri. Sekarang," tegasnya saat itu.

BACA JUGA:Happy Yoongi Day! 31 Fakta Tentang Suga BTS yang Berulang Tahun ke-31

BACA JUGA:7 Lagu Terbaik yang Diproduseri Suga BTS, Ada Eight-nya IU sampai That That

Nah, selain masuk kembali ke Billboard 200, D-DAY juga debut di posisi nomor 2 chart Album Vinyl Billboard pekan ini.

Album tersebut juga masuk kembali ke chart Billboard World Album di posisi nomor 3. chart Top-Selling Album Penjualan Album nomor 7 (sudah tujuh pekan beruntun di Amerika Serikat), dan chart Top Current Album Sales di posisi nomor 8.

Di saat bersamaan, Suga masuk kembali ke jajaran Billboard’s Artist 100 dengan nama panggung Agust D. Ini adalah pekan ketujuhnya di chart sebagai Agust D, dan kedelapan secara keseluruhan (dari semua nama panggung).

Jangan lupa, semua prestasi itu ia dapatkan ketika sepenuhnya menghilang dari publik. Suga sedang menjalani wajib militer di sektor pelayanan publik. Jadi, ia sama sekali tidak ikut mempromosikan vinyl album D-Day secara langsung.

Kekuatan ARMY memang luar biasa! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit