Pesan Menkes Budi Gunadi Sadikin di Peringatan Hari Saka Bakti Husada ke-39

Pesan Menkes Budi Gunadi Sadikin di Peringatan Hari Saka Bakti Husada ke-39

Menkes RI dalam Peringatan Hari Saka Bakti Husada ke-39--Youtube Kemenkes RI

BACA JUGA:RPP Kesehatan Baru: Pedagang Dilarang Berjualan Rokok Di Dekat Sekolah dan Area Bermain, Radius Larangan Hingga 200 Meter

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi menegaskan anggota Saka Bakti Husada untuk bisa menjaring masyarakat secara langsung, sehingga penyebaran ilmu pengetahuan mengenai kesehatan bisa didapatkan secara langsung oleh masyarakat.

“Saya berharap bahwa keterlibatan anggota Saka Bakti Husada dapat menyentuh langsung masyarakat, baik itu di rumah tangga, baik itu di Posyandu, atau di Puskesmas agar bisa menyadarkan masyarakat kita mengenai perilaku hidup sehat,” kata Budi.

Tidak hanya peran-peran Saka Bakti Husada saja, Budi Gunawan juga mengingatkan kepada anggota Saka Bakti Husada untuk bisa menciptakan masa depan Indonesia yang lebih sehat dan produktif.

“Jangan lupa rajin-rajin periksa darah bagi yang sudah masuk dalam usia dewasa. Saya percaya kalau teman-teman bisa mempengaruhi, bisa mengajari, bisa memotivasi seluruh masyarakat kita, lingkungan kita, saudara-saudara kita, saya yakin Indonesia masa depan akan hidup lebih sehat dan lebih produktif,” ujar Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube kemenkes ri