Tiket Grand Final Proliga 2024 Terjual 80 Persen, Kategori Reguler Sudah Sold Out

Tiket Grand Final Proliga 2024 Terjual 80 Persen, Kategori Reguler Sudah Sold Out

Jumpa Pers Grand Final Proliga 2024 berlangsung di SCTV Tower, Jakarta pada Rabu, 17 Juli 2024-Ragil Putri Irmalia-

Hal itu, kata Imam, cukup menggambarkan antusiasme penggemar voli di Jakarta. Apalagi, sudah 10 tahun final Proliga tidak menyapa ibu kota. Kali terakhir grand final diadakan di Jakarta adalah pada 2014. Lokasinya di Istora Senayan.

BACA JUGA:Proliga 2024: Cara Beli Tiket Lewat Aplikasi PLN Mobile, Bisa Dapat Diskon Voucher Listrik

BACA JUGA:Nuansa Baru Proliga 2024, Ada Tim Muda yang Berisi Pemain-pemain di Bawah Usia 20 Tahun

Imam mewanti-wanti agar penonton yang menyaksikan di Indonesia Arena tidak langsung pulang setelah pertandingan usai. Sebab, panpel akan membagikan doorprize yang super menarik.

"Pada setiap akhir pertandingan pada tanggal 20 dan 21 Juli, ada penyerahan hadiah. Ada doorprize 10 sepeda motor. Jadi, penonton jangan buru-buru pulang dulu," imbau Imam.

Di sisi lain, Ketua Panitia Grand Final Proliga 2024 Hanny S Surkatty juga mengimbau agar penonton datang lebih awal. Sebab, pada pekan ini kompleks Gelora Bung Karno ada banyak event.

"Dari pihak GBK informasi ada tiga event pada hari Sabtu dan Minggu ini," kata Hanny. "Kami harapkan penonton datang lebih awal. Karena pasti akan macet sekali di sekitaran GBK. Mohon datangnya jangan mepet waktu. Pasti suasananya sangat ramai," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: