Berpotensi Hadapi Poros PKB-PDIP, Khofifah: Semua Orang Berhak Dipilih dan Memilih

Berpotensi Hadapi Poros PKB-PDIP, Khofifah: Semua Orang Berhak Dipilih dan Memilih

Wacana Khofifah Vs Risma di Pilgub Jatim 2024.-khofifah.ip/Instagram-

Sementara itu, pasangan petahana di Pilgub Jatim 2024 tersebut kembali mendapat surat rekomendasi dari satu partai politik. Keduanya akan menjemput ke Jakarta esok.

Dari kabar yang beredar, partai tersebut adalah PKS. “Insya Allah, besok, saya ambil rekomnya ke Jakarta. Ditunggu aja nggih kawan-kawan,” kata Khofifah.


KH Marzuki Mustamar (kiri) dan Tri Rismaharini (kanan) diwacanakan sebagai penantang Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024.-Dokumentasi kemensos RI dan PWNU Jatim.-

BACA JUGA:59 Hari Jelang Penutupan Pendaftaran Pilgub Jatim, Pesaing Khofifah-Emil Tunggu 5 Partai

BACA JUGA:Khofifah-Emil Makin Kuat Jelang Pilgub Jatim, Pengamat: Penantang Petahana Sebaiknya Tak Perlu Malu-Malu Lagi

Disinggung rekom untuk Khofifah, Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan masih enggan untuk berkomentar. Ia meminta agar menunggu sikap politik PKS nanti. "Ditunggu saja, sebentar lagi diumumkan rekomendasi PKS akan turun di Pilgub Jatim 2024," katanya.

Ia menegaskan, DPP PKS dalam waktu dekat akan memberikan surat rekomendasi untuk Pilgub Jatim ke salah satu pasangan calon di Jatim. Namun, ia tidak membantah jika PKS saat ini lebih condong ke petahana Khofifah-Emil. “Ya peluangnya lebih besar ke petahana,” ucapnya.

Irwan mengaku, pengurus PKS Jatim beberapa hari lalu telah bersilaturahmi di kediaman Khofifah Indar Parawansa. “Iya beberapa waktu lalu, ditunggu saja nanti kalau sudah turun rekomendasinya kami umumkan,” terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: