Sinopsis Sweet Home 3, Dilema dan Tantangan Baru Eun Yu

 Sinopsis Sweet Home 3, Dilema dan Tantangan Baru Eun Yu

Jadwal tayang drakor Sweet Home 3 di Netflix.--Instagram @netflixkr

HARIAN DISWAY- Hore! Sweet Home 3 akhirnya segera tayang dan siap menemani kamu dengan alur yang makin menegangkan, penasaran dengan ceritanya? Simak sinopsis Sweet Home 3 berikut ini.

Dalam Sweet Home 2 tokoh Cha Hyunsu (Song Kang) sempat menolak untuk menjadi monster seutuhnya, maka kali ini ia akan muncul kembali dengan wujud setengah monster yang memiliki sayap berduri.

Tokoh monster pada season 3 ini juga berbeda dengan season sebelumnya yang menampilkan banyak monster baru. season 3 ini lebih mengejutkan, ada salah satu dari kalangan penyelamat monster seperti  Eun Yu (Go Min Si) dan Cha Hyun Su.

Pada scene terakhir season 2, menampakkan manusia keluar dari sebuah embrio yang menjadi teka-teki bagi penonton. Benar, orang itu adalah Lee Eun Hyuk (Lee Do Hyun) yang nantinya akan hadir untuk menjadi bos dari para monster.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The Auditors, Pengganti The Midnight Romance in Hagwon

BACA JUGA:Kim Seon Ho is Back! Drakor Romcom dengan Go Youn Jung Tayang di Netflix, Simak Jadwalnya

 

Ini akan menjadi tantangan baru bagi penyelamat monster karena mereka harus memilih menyerah atau ikut menyerang monster yang tidak lain adalah temannya sendiri.

Pada season 2, ada Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook) yang telah terinfeksi monster di season sebelumnya sempat menjadi sosok penyelamat bagi Cha Hyun Su yang waktu itu sempat tertangkap dan akan dipenjara.

Meskipun begitu, pada season 3 petualangan Sang Wook akan membuat penonton semakin tegang karena ia akan menyerang dan mengejar terus manusia yang berhasil selamat dari kejaran monster.

Ia terus berjuang tanpa kenal lelah demi mencapai misinya untuk mendapatkan kekuatan yang lebih besar dan sempurna.

Sementara tokoh Yi Kyung (Lee Si Young) di season sebelumnya, seorang wanita hamil yang rela melakukan apapun demi bertemu dengan tunangannya akan bikin penonton kaget dengan kemunculannya di season 3 ini.

Meskipun sebelumnya Yi Kyung pernah menjadi monster, di season 3 ia akan menjadi sosok manusia yang memiliki sifat keibuan dengan kasih sayang dan rasa tanggung jawab yang lebih besar.

BACA JUGA:Kim Soo Hyun Ditimpa Rumor Kencan Setelah Nonton Festival Bareng Lim Nayoung, Ini Kata Agensi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi