Creepy! Penampilan Nicolas Cage di Longlegs yang Superseram Terinspirasi Badut Ulang Tahun

Creepy! Penampilan Nicolas Cage di Longlegs yang Superseram Terinspirasi Badut Ulang Tahun

PENAMPILAN Nicolas Cage di Longlegs yang superseram terinspirasi badut ulang tahun. -Black Bear International-

HARIAN DISWAY - Longlegs sedang tayang di bioskop. Meskipun genrenya adalah thriller/horor, namun, ia menyuguhkan kengerian yang optimal. Bahkan, ia diklaim sebagai film terseram sepanjang 2024.

Longlegs ber-setting dekade 1970-an. Ia berkisah tentang seorang agen FBI muda, Lee Harker (Maika Monroe), yang ditugaskan menghadapi kasus pembunuhan berantai.

Si pembunuh, yang menyebut diri sebagai Longlegs, telah menghabisi 10 keluarga. Motifnya random. Dan pembunuhannya sadis. Ia selalu membuat seolah-olah ayah keluarga itu membantai anak dan istrinya, sebelum akhirnya bunuh diri.

BACA JUGA:Dijamin Merinding! Sinopsis Longlegs, Thriller Kriminal yang Diklaim Sebagai Film Terseram Tahun Ini

Meski tidak meninggalkan jejak forensik, ia meninggalkan petunjuk-petunjuk berpola. Yang jika digabungkan, maka akan membentuk kode-kode satanis atau kultus tertentu. Ya, thriller kriminal berbumbu elemen supranatural. Jelas tidak bakal gagal!


PENAMPILAN Nicolas Cage di Longlegs yang superseram terinspirasi badut ulang tahun.-Black Bear International-

Nuansa yang dibangun sepanjang film, dengan filter biru dan scoring yang disturbing, menahbiskan Longlegs sebagai film terseram tahun ini.

Belum lagi kalau kita melihat sosok Longlegs, si kriminal diperankan aktor senior Nicolas Cage itu. Ia digambarkan berambut gondrong tanggung, pirang, dan awut-awutan. Lepek dan awut-awutan, sampai menutup sebagian wajahnya.

BACA JUGA:Sinopsis Hijack 1971, Diangkat dari Kisah Nyata Pembajakan Pesawat di Korea Selatan

BACA JUGA:Trilogi Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castel Arc, Hal-hal Ini Yang Akan Mengejutkan Para Fans

Daripada pembunuh berantai, ia lebih tampak seperti gelandangan. Tapi kemunculannya sukses menebar teror.

Di sepanjang film, sutradara Oz Perkins tidak menjelaskan terlalu dalam mengapa Longlegs terlihat seperti itu. Namun, ia menawarkan penjelasan menarik yang sangat masuk akal.

Film ini mencetak sensasi luar biasa dengan pemasarannya yang brilian. Oz Perkins melabelinya sebagai salah satu film horor terbaik dekade ini. Tanpa mengungkapkan terlalu banyak alur ceritanya.


SINOPSIS Longlegs, thriller kriminal yang diklaim sebagai film terseram tahun ini. Longlegs bercerita tentang pembunuhan berantai.-Black Bear International-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: usa today