Creepy! Penampilan Nicolas Cage di Longlegs yang Superseram Terinspirasi Badut Ulang Tahun

Creepy! Penampilan Nicolas Cage di Longlegs yang Superseram Terinspirasi Badut Ulang Tahun

PENAMPILAN Nicolas Cage di Longlegs yang superseram terinspirasi badut ulang tahun. -Black Bear International-

Meski memiliki Nicolas Cage sebagai pemeran utama, materi promosi film tersebut juga menghindari penggambaran karakter aktor tersebut. Ini adalah langkah yang jenius. Karena efektif membangkitkan rasa ingin tahu moviegoers tentang siapa yang ia mainkan.

BACA JUGA:Teaser Captain America: Brave New World Resmi Dirilis, Ada Red Hulk?

Beberapa saat sebelum film tersebut tayang di layar lebar, tim produksi Longlegs juga merilis teaser unik. Bukan cuplikan film. Melainkan momentum ketika Maika Monroe, pemeran Lee Harker, bertatap muka dengan Nicolas Cage untuk kali pertama di lokasi syuting.

Tanpa memperlihatkan wajah Nicolas Cage, teaser tersebut menunjukkan bagaimana detak jantung Maika Monroe melonjak hingga 170 bpm ketika melihat Cage.

"Sama seperti materi promosi Longlegs, bahkan sepanjang film pun kami menghindari menampilkan wajah Nicolas Cage seluruhnya," jelas Oz Perkins, dalam wawancara yang dikutip ScreenRant. "Itu memang disengaja," lanjutnya.

BACA JUGA:Sinopsis The Exorcism: Ketika Syuting Film Horor Menjadi Teror Nyata

BACA JUGA:Seru! Sinopsis Film Korea Escape, Ketika Lee Je Hoon Harus Kejar-Kejaran dengan Koo Kyo Hwan


PENAMPILAN Nicolas Cage di Longlegs yang superseram terinspirasi badut ulang tahun. Foto: Longlegs terlihat seperti geladangan setan.-Black Bear International-

Itu benar. Ada adegan ketika penampilannya tiba-tiba dipotong tepat sebelum dia memperlihatkan wajah secara penuh. Ada juga adegan di mana hanya separo wajahnya yang ada di dalam frame.

Dalam sebagian besar adegan tersebut, terlihat jelas bahwa Longlegs menerapkan sesuatu untuk memutihkan wajahnya. Dan bahkan memakai lipstik merah di bibirnya.

"Nicolas juga menggunakan hidung palsu yang panjang untuk memerankan karakternya. Karena properti itu membuatnya tampak lebih terlihat seperti datang dari dunia lain. Penampilannya sungguh menghantui, bikin tak nyaman," jelas sutradara 50 tahun itu. 

Pakaian Longlegs biasa saja. Kemeja lengan tanggung, dengan manset yang menutupi lengan. Namun, Nicolas Cage membawanya ke level meresahkan. Membuatnya tampak seperti manusia dan makhluk supernatural pada saat bersamaan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Twisters, Kembalinya si Pemburu Badai yang 'Hantam' Bioskop Mulai 10 Juli 2024

Melalui sudut kamera yang cerdas, Oz Perkins juga membuat Longlegs terlihat sangat besar dibandingkan sebagian besar karakter dalam film. Sehingga mengesankan koneksinya dengan setan semakin tersurat.


PENAMPILAN Nicolas Cage di Longlegs yang superseram terinspirasi badut ulang tahun. Foto: Longlegs adalah gabungan dari manusia rapuh dan makhluk supranatural.-Black Bear International-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: usa today