Trilogi Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castel Arc, Hal-hal Ini Yang Akan Mengejutkan Para Fans

Trilogi Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castel Arc, Hal-hal Ini Yang Akan Mengejutkan Para Fans

Kamado Tanjiro, tokoh utama dalam serial anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.--Ufotable

HARIAN DISWAY - Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba telah menjadi anime shonen ikonik sejak pertama kali debut pada 6 April 2019. 

Empat musim kemudian, Demon Slayer dianggap sebagai salah satu anime terbesar saat ini dan salah satu seri yang terbaik dalam dekade ini.

Anime ini mengisahkan perjuangan heroik Tanjiro Kamado untuk bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis. Yakni untuk membalas dendam atas keluarganya yang dibantai anak buah Kibutsuji Muzan. Sekaligus membantu adik perempuannya, Nezuko, kembali menjadi manusia. 

Baru-baru ini, Demon Slayer menyelesaikan musim Hashira Training Arc, yang disambut dengan pengumuman menarik bahwa saga berikutnya bukan musim kelima yang konvensional. Melainkan trilogi film adaptasi dari The Infinity Castle Arc.

BACA JUGA:Trilogi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castle Siap Menggemparkan Layar Lebar!

BACA JUGA:Saga Terakhir Menuju Klimaks Trilogi Demon Slayer di Infinity Castle Arc, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!

Arc terakhir itu menjadi kisah paling populer dalam manga. Animonya sangat tinggi bahkan sebelum diumumkan sebagai trilogi film. 

Ada banyak hal yang membuat para penggemar bersemangat dengan keputusan Demon Slayer untuk menutup seri ini dengan beberapa tontonan sinematik. Namun, beberapa detail dari saga ini mungkin belum dikenal oleh penggemar Demon Slayer yang lebih kasual dan hanya mengikuti anime.


Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba arc Infinity Castle bakal rilis di bioskop tahun ini.--Crunchyroll

Apa itu The Infinity Castle Arc dalam Demon Slayer?

Hashira Training Arc dari Demon Slayer berakhir dengan upaya tim dari Korps Pembasmi Iblis melawan Kibutsuji Muzan. Tepat saat para Hashira sudah punya kemampuan, mereka dipisahkan ke dalam kastil iblis. 

Latar itulah yang menjadi dasar The Infinity Castle Arc, yang mendominasi arc pertempuran terakhir dari seri ini. Sebagian besar arc Demon Slayer sebelumnya dibagi antara pelatihan dan pertarungan, namun The Infinity Castle Arc murni duel melawan iblis.

BACA JUGA:Sinopsis Serial Anime Rising Impact, Kisah Tentang Siswa Biasa Menjadi Pemain Golf Profesional

BACA JUGA:Sudah Tayang! Sinopsis Anime My Oni Girl, Kisah Petualangan Seru Manusia dan Iblis yang Unik dan Hangat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: