Trilogi Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castel Arc, Hal-hal Ini Yang Akan Mengejutkan Para Fans

Trilogi Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castel Arc, Hal-hal Ini Yang Akan Mengejutkan Para Fans

Kamado Tanjiro, tokoh utama dalam serial anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.--Ufotable

Saga tersebut  menggambarkan beberapa pertempuran yang terjadi secara bersamaan. Mempertemukan para Hashira dengan Iblis Peringkat Atas terkuat: Kibutsuji Muzan. 

Termasuk perempuran Shinobu versus Doma; Zenitsu versus Kaigaku; Tanjiro dan Tomioka versus Akaza; Tokito, Sanemi, Genya, dan Gyomei versus Kokushibo; serta Mitsuri dan Obanai versus Nakime. 

Seberapa Panjang The Infinity Castle Arc dalam Demon Slayer?

Demon Slayer memang punya pendekatan yang tidak biasa dalam empat season terakhir. Setiap musim Demon Slayer semakin pendek dengan musim pertama yang memiliki 26 episode dan musim-musim berikutnya masing-masing menampilkan 18, 11, dan 8 episode.

The Infinity Castle Arc dari Demon Slayer adalah saga terpanjang dalam manga dengan 44 bab, yang berlangsung dari Bab 140-183. 

BACA JUGA:5 Live Action dari Anime yang Tayang di Netflix, Terbaru Ada Avatar: The Last Airbender

BACA JUGA:Genshin Impact Terancam Boikot, Dituduh Apropriasi Budaya hingga Whitewashing!

Selain itu, juga diikuti dengan saga terakhir Demon Slayer, Sunrise Countdown Arc yang berlangsung dari Bab 184-205. Tentu, dengan membawa total arc pertempuran terakhir menjadi 66 bab. 

The Infinity Castle Arc akan menandai akhir dari Demon Slayer. Jadi sangat mungkin bahwa Sunrise Countdown Arc akan disertakan dalam trilogi film-film ini ketimbang epilog musiman tambahan.

Para penggemar bakal skeptis apakah semua ini akan efektif dikemas dalam satu musim Demon Slayer atau jika arc ini perlu dibagi menjadi dua musim terpisah?

Alternatifnya, ada spekulasi bahwa The Infinity Castle Arc akan menjadi satu musim yang diperpanjang yang kemudian diakhiri dengan sebuah film. 

Keputusan untuk mengakhiri seri ini dengan trilogi film adalah hal yang tidak terduga, tetapi memang sesuai dengan sejarah Demon Slayer.

Kapan Trilogi Film The Infinity Castle Arc Akan Dirilis?

Trilogi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Infinity Castle Arc akan didistribusikan oleh Crunchyroll dan Sony Pictures Entertainment. Namun, tanggal rilis pastinya belum diumumkan.

Film pertama kemungkinan akan dirilis pada 2025. Tetapi, juga belum jelas apakah ketiga film ini akan dirilis berdekatan satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: