Saga Terakhir Menuju Klimaks Trilogi Demon Slayer di Infinity Castle Arc, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!

Saga Terakhir Menuju Klimaks Trilogi Demon Slayer di Infinity Castle Arc, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba arc Infinity Castle bakal rilis di bioskop tahun ini.--Crunchyroll

HARIAN DISWAY- Saat ini, banyak yang penasaran mengenai jadwal rilis Demon Slayer Season 5 di Indonesia, atau kapan Kimetsu No Yaiba arc Infinity Castle itu akan ditayangkan? 

Alih-alih hadir dengan Season 5, manga karya Koyoharu Gotouge itu bakal menutup ceritanya melalui trilogi film. Film pertama dari Infinity Castle Arc dijadwalkan tayang pada 2025.

Studio Ufotable, yang dikenal karena animasi berkualitas tinggi dan perhatian terhadap detail, sedang bekerja keras untuk menyelesaikan trilogi film ini agar bisa dirilis sesuai jadwal. 

Sejak debutnya, Demon Slayer telah menjadi salah satu franchise anime dan manga paling populer. Tentu dengan penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

BACA JUGA:Trilogi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castle Siap Menggemparkan Layar Lebar!


Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba arc Infinity Castle bakal rilis di bioskop tahun ini.--Crunchyroll

Ufotable biasanya meluncurkan karya baru Demon Slayer pada Oktober. Namun, untuk trilogi ini, mereka berusaha memastikan setiap film memiliki kualitas terbaik. Sehingga jadwal rilis mungkin lebih fleksibel.

Trilogi film tersebut mengadaptasi cerita dari Infinity Castle Arc. Anda sudah tahu, arc ini merupakan salah satu yang paling dinantikan oleh para penggemar.

Pertama, karena babak akhir ceritanya fokus pada pertempuran terakhir antara Tanjiro Kamado dan Muzan Kibutsuji. Demon Slayer meninggalkan penonton dengan cliffhanger di mana Ubuyashiki meledakkan kompleksnya untuk mengantisipasi kedatangan Muzan. 

Namun, Muzan berhasil melarikan diri dari jebakan itu. Sementara para Hashira terjebak di dalam Infinity Castle. Mereka menghadapi para iblis berperingkat tertinggi sebelum berhadapan dengan Muzan.

BACA JUGA:Sinopsis Serial Anime Rising Impact, Kisah Tentang Siswa Biasa Menjadi Pemain Golf Profesional


Adegan Uzui Tengen dan Tanjiro dalam serial anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.--animationmagz

Cerita Infinity Castle Arc (chapter 137-183) dan Sunrise Countdown (chapter 184-205) dari manga Demon Slayer akan diadaptasi ke dalam trilogi film ini. 

Pertempuran terakhir para Hashira melawan Muzan dijamin akan menjadi tontonan utama bagi para penggemar Demon Slayer. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: