Saga Terakhir Menuju Klimaks Trilogi Demon Slayer di Infinity Castle Arc, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!

Saga Terakhir Menuju Klimaks Trilogi Demon Slayer di Infinity Castle Arc, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba arc Infinity Castle bakal rilis di bioskop tahun ini.--Crunchyroll

Ya, para penggemar pasti sudah tak sabar menantikan trilogi epik ini menggemparkan layar lebar. Menyaksikan langsung bagaimana perjalanan Tanjiro dan teman-temannya akan berakhir.

Banyak yang memprediksi trilogi itu bakal menandai akhir yang epik bagi serial shonen yang telah memikat hati jutaan penggemar dan memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi itu. 

BACA JUGA:5 Live Action dari Anime yang Tayang di Netflix, Terbaru Ada Avatar: The Last Airbender

"Demon Slayer telah menjadi fenomena luar biasa, dan kami di Crunchyroll merasa sangat beruntung bisa menjadi bagian dari perjalanan ini sejak awal," kata Presiden Crunchyroll Rahul Purini.

Rahul sangat bersemangat untuk menghadirkan trilogi film ini kepada penggemar. Dengan harapan bahwa akan menjadi salah satu peristiwa budaya pop paling epik dan berpengaruh dalam era ini.


Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba arc Infinity Castle bakal rilis di bioskop tahun ini.--animationmagz

Anda juga sudah tahu, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba telah meraih berbagai penghargaan. Termasuk Anime of the Year pada Crunchyroll Anime Awards. 

Kepopulerannya tidak hanya karena animasi yang menakjubkan. Tetapi juga karena cerita yang mendalam dan karakter-karakter yang kuat. 

Tanjiro Kamado, tokoh utama, bersama adik perempuannya, Nezuko, telah menjadi simbol keberanian dan tekad dalam menghadapi kesulitan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: