Como 1907 Datangkan Eks Bek Liverpool Alberto Moreno, Raphael Varane Bagaimana?

Como 1907 Datangkan Eks Bek Liverpool Alberto Moreno, Raphael Varane Bagaimana?

Alberto Moreno resmi menjadi rekrutan baru Como 1907 untuk musim 2024/2025-Instagram @18albertomp-

Satu Rumpun dengan Fabregas


SOSOK di balik kesuksesan Como promosi ke Serie A: ada 2 juara dunia dan legenda Indonesia, siapa? Foto: Como Cesc Fabregas, caretaker sekaligus pemegang saham minoritas Como. -Como 1907-

Salah satu faktor perekrutan Alberto Moreno adalah ia berasal dari Spanyol. Dan ia pernah bermain di Premier Leage. Anda sudah tahu, Cesc Fabregas adalah orang Spanyol asli.

Jadi, karakter dan visi bermain ala Spanyol sudah melekat di benak Alberto Moreno dan Cesc Fabregas. Artinya, Moreno hanya memerlukan sedikit waktu untuk beradaptasi. Sebab sudah ada Fabregas yang siap membimbingnya.

BACA JUGA:Serie B: Como vs Cosenza 1-1, Tim Milik Djarum Temani Parma Promosi ke Serie A

Alberto Moreno dikontrak untuk jangka pendek, yakni hanya satu musim. Dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi jika memenuhi syarat tertentu.

"Como 1907 dengan bangga mengumumkan perekrutan Alberto Moreno hingga Juni 2025 dengan perpanjangan otomatis untuk musim berikutnya jika kondisi tertentu terpenuhi," bunyi pernyataan resmi Como 1907.

Kedatangan Alberto Moreno diharapkan dapat menambah kekuatan Como di lini belakang. Como memiliki ambisi besar untuk menghindari degradasi di Serie A musim 2024/2025.

BACA JUGA:Alvaro Morata Menjadi Harapan Baru Lini Depan AC Milan

BACA JUGA:MU Lepas Jadon Sancho ke Juventus: Tergiur Janji Thiago Motta!

Varane Selanjutnya?


David Beckham Tertarik Datangkan Raphael Varane, Siap Berikan Gaji Besar di Inter Miami-raphaelvarane/Instagram-

Setelah Moreno, Como dikabarkan masih akan mendatangkan dua pemain lagi, salah satunya adalah mantan bek Manchester United, Raphael Varane.

Negosiasi antara Como dan Varane sempat alot, namun akhirnya sang pemain sepakat untuk bergabung dengan Como.

Varane diprediksi akan menjadi tandem ideal Moreno di lini belakang Como. Varane akan bermain sebagai bek tengah, dan Moreno sebagai fullback kiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: como 1907