Nasib Erik ten Hag di MU Belum Aman, Bisa Dipecat Meski Sudah Perpanjangan Kontrak!

Nasib Erik ten Hag di MU Belum Aman, Bisa Dipecat Meski Sudah Perpanjangan Kontrak!

Erik Ten Hag mempersembahkan piala FA untuk MU.-Manchester United-

"Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Ia bisa dipecat dalam waktu dua minggu jika mereka mendapatkan tiga hasil buruk," lanjutnya. 

BACA JUGA:Leny Yoro ke Manchester United, Segini Gajinya yang Bikin Liverpool Mundur

Kembalinya Ruud van Nistelrooy


Mantan bintang MU Ruud van Nistelrooy menyesalkan Gakpo gabung ke Liverpool.-F365-

Teddy Sheringham menambahkan kalau Erik ten Hag bisa mendapatkan tiga hasil bagus musim depan posisinya akan kembali kuat. 

Sheringham juga menyoroti potensi dampak positif dari kembalinya mantan penyerang MU, Ruud van Nistelrooy, yang bergabung dalam jajaran staf pelatih ten Hag.

Menurut Sheringham, kehadiran van Nistelrooy akan membawa pengalaman dan pengetahuan yang berharga bagi klub, terutama bagi para penyerang muda.

"Ruud van Nistelrooy akan membawa pengalaman berharga bagi Manchester United berkat apa yang telah ia capai dalam kariernya," papar Teddy Sheringham soal kehadiran Ruud van Nistelrooy. 

"Ia adalah penyerang yang luar biasa, jadi saya yakin para penyerang akan senang dengan kehadirannya. Ia pasti bisa membantu Rasmus Hojlund mencapai potensinya," pungkasnya.

Kehadiran van Nistelrooy di staf pelatih diharapkan dapat memberikan dorongan moral dan teknis bagi para pemain, terutama di lini serang.

BACA JUGA:Ikut Latihan Lagi Bareng MU, Sancho Sudah Baikan dengan Ten Hag?

MU Sedang Berbenah


Leny Yoro tampil mengesankan pada debutnya untuk Manchester United di Murrayfield.--Instagram @topfootballnews.co

Dengan pengalaman luasnya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia, van Nistelrooy dapat memberikan wawasan dan teknik yang bisa membantu para penyerang muda Setan Merah berkembang lebih efektif.

Selain itu, kolaborasi antara ten Hag dan van Nistelrooy bisa menjadi faktor penting dalam meningkatkan performa tim secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: daily mail