Blunder! V BTS Unggah Foto McD, Protes ARMY Indonesia Malah Ditanggapi Begini

Blunder! V BTS Unggah Foto McD, Protes ARMY Indonesia Malah Ditanggapi Begini

V BTS unggah foto McD, ARMY Indonesia protes. -Instagram V BTS-

"Kecewa banget sama Taehyung," tulis seorang fans.

"ARMY udah capek-capek boikot, eh malah idol-nya sendiri bebal. Hilang sudah respect-ku ke Tae," tulis fans lain.

BACA JUGA:V BTS Sedang Wamil, Ini Formasi Baru Jinny’s Kitchen Musim Kedua!

"Guys, selain ingetin suruh hapus foto, tegur juga ya kalau Tae salah. Ayo, unggah template ini di semua media sosial kalian," imbau seorang ARMY di sebuah komunitas penggemar.

Seorang ARMY menyarankan untuk mengunggah foto photocard V BTS yang ditemukan di reruntuhan rumah di Gaza. "Ingetin Tae bahwa ARMY Palestina gugur di tangan tentara Israel. Semoga hatinya tersentil," tulisnya.

Beberapa di antaranya bahkan bertindak lebih jauh. Yakni, menulis tutuntan hapus foto sambil menyebut nama teman-teman V BTS. Seperti Park Seo Joon, Choi Woo Sik, Peakboy, dan Park Hyung Sik. Juga ke BigHit Music, agensi BTS.


Blunder! V BTS Unggah Foto McD, ARMY Indonesia protes. Foto: Contoh teguran ARMY Indonesia kepada V BTS. -X Falastinari-

BACA JUGA:Surprise! V BTS Rilis Single FRI(END)S pada 15 Maret, Tentang Apa Sih?

BACA JUGA:Valentine’s Day, Ini Kado Jungkook dan V BTS buat ARMY

Harapannya, mereka membantu menyampaikan tuntutan ARMY Indonesia kepada V. Ada pula yang beraksi dengan unfollow Instagram V BTS, agar ia sadar ada yang salah. Sampai pagi ini, pengikut V BTS sudah hilang 100 ribuan.

Dalam banyak kasus, tekanan dari fans berhasil mengedukasi idol. Misalnya Eunhyuk Super Junior dan Bobby iKon pada Desember lalu. Waktu itu, mereka mengunggah foto sedang menikmati Starbucks. Yang juga masuk daftar boikot.

Tapi setelah diprotes fans dan diberi tahu bahwa Starbucks mendukung Israel, unggahan dihapus. Mereka mengaku tidak tahu bahwa Starbucks diboikot di berbaga negara.

BACA JUGA:Alasan V BTS Mau Bintangi MV Love Wins All Bareng IU: Bayar Utang!

Nah, dalam kasus V BTS, upaya ARMY sepertinya akan gagal. Sebab, hampir 24 jam tagar itu dinaikkan, idol berusia 28 tahun itu belum juga memberikan respons. Unggahan foto McD masih ada. Ia juga belum memberikan pernyataan apa-apa.


V BTS unggah foto McD, ARMY Indonesia protes. Foto: Tagar boikot di Weverse yang diubah menjadi emoji oleh Weverse.-X -
V BTS unggah foto McD, ARMY Indonesia protes. Foto: Tagar boikot di Weverse yang diubah menjadi emoji oleh Weverse.-X -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: