Kapten Timnas Indonesia U-19 Dony Tri Pamungkas Pede Indonesia Bisa Sikat Timor Leste

Kapten Timnas Indonesia U-19 Dony Tri Pamungkas Pede Indonesia Bisa Sikat Timor Leste

Kapten Timnas Indonesia di AFF U-19 2024, Dony Tri Pamungkas-Instagram @donytripamungkas-

HARIAN DISWAY - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timor Leste pada pertandingan terakhir Grup A Piala AFF U-19 2024  di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Selasa, 23 Juli 2024.

Pertandingan itu akan menjadi pertandingan yang sangat krusial. Sebab akan menentukan langkah Garuda Muda ke babak semifinal. Meski saat ini memimpin klasemen, segalanya masih bisa terjadi.

Kapten Timnas Indonesia U-19 Dony Tri Pamungkas mengakui bahwa timnya harus bekerja keras untuk mengalahkan Timor Leste di Piala AFF U-19 2024. Namun, ia tetap optimistis.

BACA JUGA:Ditanya Target Timnas Indonesia di AFF U-19, Indra Sjafri: Saya Bukan Tuhan!

Optimisme Dony Tri Pamungkas


Timnas Indonesia atau Garuda Muda U-19 telah berhasil membobol gawang Timnas Filipina dengan skor akhir 6-0. --instagram @timnas.indonesia

Jelang pertandingan, Dony Tri Pamungkas mengungkapkan bahwa kondisi semua pemain sangat baik dan siap tempur.

"Persiapan dari semua pemain sangat baik, kami sudah siap," ucap Dony Tri Pamungkas, dikutip dari Instagram Timnas Indonesia, Senin, 22 Juli 2024.

Penggawa Persija Jakarta itu juga menegaskan bahwa timnya bertekad untuk meraih kemenangan atas Timor Leste demi memastikan tiket ke semifinal Piala AFF U-19 2024.

"Target kami tentu saja memenangkan pertandingan, tetapi untuk itu kami perlu usaha, kerja keras, dan semua pemain harus memberikan yang terbaik," tegas Dony dengan penuh semangat.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-19 Lakukan Evaluasi dan Analisis untuk Kalahkan Timnas Kamboja

Manajer Timnas Indonesia U-19 Ahmad Zaki Iskandar juga berharap para pemain dapat mengeluarkan kemampuan terbaik mereka saat menghadapi Timor Leste.

"Kami berharap bisa mengeluarkan kemampuan terbaik kami. Semoga semua mendukung dan yang paling penting, kalian dan tim ini harus solid," kata Ahmad Zaki.

Skenario Indonesia Lolos ke Semifinal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber