Piala Presiden Bali United vs Madura United: Laskar Sape Kerrab Menang Meskipun Sempat Bus Pemain Mogok

Piala Presiden Bali United vs Madura United: Laskar Sape Kerrab Menang Meskipun Sempat Bus Pemain Mogok

Bali United takluk dari Madura United 3-2 di Piala Presiden 2024, 24 Juli 2024-Instagram @baliunitedfc-

HARIAN DISWAY - Piala Presiden yang mempertemukan Bali United vs Madura United, Rabu 24 Juli 2024 berjalan seru. Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United, berhasil menyudahi perlawanan alot Bali United dengan kemenangan 3-2. 

Pertandingan Bali United vs Madura United itu dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kejadian menarik berlangsung jelang laga itu. Bus yang ditumpangi tim Madura United tiba-tiba mogok saat dalam perjalanan menuju stadion.

Para pemain pun kemudian dinaikkan taksi online. Dalam video yang beredar di media sosial, beberapa ofisial Madura United juga tampak ikut bersama-sama mendorong dan menepikan bus.

Jalannya pertandingan Bali United vs Madura United

Madura United, yang datang sebagai tim tamu, tampil dengan penuh percaya diri dan langsung menekan sejak peluit pertama dibunyikan. 

Runner-up Liga 1 2023/2024 itu tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan.

Pada detik ke-25, pemain baru mereka, Noriki Akada, berhasil memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti Bali United. 

Tendangan kerasnya gagal diantisipasi oleh kiper Adilson Maringa, kiper Bali United. Gol cepat tim tamu itu mengejutkan Bali United dan membuat pendukung Serdadu Tridatu terdiam seketika. 

Namun, Bali United tidak tinggal diam. Tersentak oleh gol cepat tersebut, mereka mulai bermain lebih menyerang dan meningkatkan tekanan ke pertahanan Madura United.


Privat Mbarga mencoba melewati hadangan pemain bertahan Madura United di laga Piala presiden 2024, 24 Juli 2024-Instagram @baliunitedfc-

BACA JUGA:Spaso Tinggalkan Bali United, Everton Nascimento Jadi Penggantinya?

Usaha mereka membuahkan hasil pada menit ke-9. Irfan Jaya yang melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti dijatuhkan oleh pemain belakang Madura United.

Wasit tanpa ragu menunjuk titik putih memberi hadiah penalti untuk tuan rumah. Mitsuru Maruoka yang dipercaya sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pertandingan semakin memanas ketika menjelang akhir babak pertama. Bali United berhasil berbalik unggul di menit ke-45+8 melalui Privat Mbarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: