Perawatan Ekstra Kulit Sensitif, Ini 5 Rekomendasi Moisturizer yang Cocok

Perawatan Ekstra Kulit Sensitif, Ini 5 Rekomendasi Moisturizer yang Cocok

Potret orang yang sedang menggunakan moisturizer. --Pinterest


Perawatan Ekstra Kulit Sensitif, Ini 5 Rekomendasi Moisturizer yang Cocok. Somethinc Calm Down Skinpair R-Cover Cream cocok untuk kulit sensitif. --instagram sesuatu yang resmi

Kulit mudah merah dan berjerawat? Somethinc Calm Down Skinpair R-Cover Cream cocok digunakan.

Dengan formula ringan dan bahan alami, pelembab itu dirancang untuk menenangkan kulit yang sensitif dan mengurangi kemerahan.

Pelembab bertekstur ringan itu memiliki kandungan bahan berkualitas, seperti murumuru butter, gliserin, madagascar centella asiatica,  dan korean mugwort.

Kombinasi bahan alami tersebut dapat membantu mengembalikan keseimbangan kulit tanpa menyumbat pori-pori, dan memberikan kesegaran pada kulit.

Cocok sebagai pelembab untuk kulit sensitif sehingga dapat menghidrasi dan menenangkan kulit secara instan dengan Calm Down.

BACA JUGA: Awas Salah Pilih Hand Body, Ini Ada 5 PIlihan yang Cocok untuk Kulit Sensitif

3. Pelembab Penenang Originote Cica-B5


Perawatan Ekstra Kulit Sensitif, Ini 5 Rekomendasi Moisturizer yang Cocok. Originote Cica-B5 Soothing Moisturizer merupakan pilihan yang tepat bagi pemilik kulit sensitif. --instagram @theoriginote

Memiliki kulit sensitif berjerawat? The Originote Cica-B5 Soothing Moisturizer merupakan pilihan yang tepat untuk dicoba.

Moisturizer itu mengandung bahan berkualitas seperti centella asiatica, panthenol, allantoin, dan lainnya.

Kombinasi dari bahan-bahan tersebut dapat menenangkan kulit sensitif. Dengan kandungan yang dimiliki, moisturizer itu mampu meredakan breakout atau kulit yang sedang berjerawat.

Manfaat lainnya untuk menjaga kelembaban tanpa meninggalkan rasa berminyak pada kulit. Itu karena tingkat oily control-nya yang baik.

Buat kamu yang sedang fokus menyembuhkan kulit berjerawat, produk ini sangat recommended.

BACA JUGA:Ini Tanda Sunscreen yang Tidak Cocok untuk Anda, Perhatikan Reaksi Kulit saat Memakainya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: