Perawatan Ekstra Kulit Sensitif, Ini 5 Rekomendasi Moisturizer yang Cocok

Perawatan Ekstra Kulit Sensitif, Ini 5 Rekomendasi Moisturizer yang Cocok

Potret orang yang sedang menggunakan moisturizer. --Pinterest

4. Hale Comfort Zone Moisturizer


Perawatan Ekstra Kulit Sensitif, Ini 5 Rekomendasi Moisturizer yang Cocok. Hale Comfort Zone Moisturizer memiliki tekstur ringan sehingga mudah diserap oleh kulit dan cocok untuk segala tipe kulit termasuk sensitif. --instagram @think.hale

Moisturizer hale dapat menenangkan kulit iritasi. Sehingga secara efektif dapat menghidrasi, melembabkan, menjaga lapisan kulit yang sehat, menenangkan, dan membuat kulit terasa halus dan kenyal tanpa ada rasa lengket.

Pelembab tersebut mengandung beberapa bahan berkualitas dan memiliki banyak manfaat bagi kulit. Antara lain: Glycerin yang efektif untuk melembabkan wajah dan melindungi dari iritasi.

Kandungan panthenol atau pro-Vitamin B5 yang berfungsi untuk melembapkan dan menenangkan kulit.

Kandungan bisabolol yang efektif sebagai anti inflamasi dan mencerahkan wajah.

Kandungan ceramides juga tidak kalah penting untuk menjaga kadar air dalam wajah yang membuatnya tetap terhidrasi.

Hale Comfort Zone Moisturizer memiliki tekstur ringan. Sehingga mudah diserap oleh kulit, dan cocok untuk segala tipe kulit termasuk kulit sensitif.

BACA JUGA:Merasa Kulit Lebih Putih saat Merantau, Kusam saat Pulang Kampung? Begini Penjelasannya

5. Dear Me Beauty Skin Barrier


Perawatan Ekstra Kulit Sensitif, Ini 5 Rekomendasi Moisturizer yang Cocok. Dear Me Beauty Skin Barrier sudah terbukti cocok untuk berbagai jenis kulit termasuk kulit sensitif. --instagram @dearmebeauty

Pelembab Dear Me Beauty diformulasikan untuk memperkuat lapisan kulit dan membantu untuk melawan tanda-tanda penuaan, sekaligus secara aktif meningkatkan hidrasi yang mendalam ke dalam lapisan-lapisan kulit.

Dear Me Beauty Skin Barrier sudah terbukti cocok untuk berbagai jenis kulit dengan lima kandungan yang kuat untuk memperbaiki lapisan kulit. Seperti niacinamide, ceramide, peptide, hyaluronic acid, dan centella asiatica.

BACA JUGA:Tidak Cukup Cuci Muka, Ini Pentingnya Double Cleansing Agar Kulit Lebih Bersih Bebas Jerawat

Produk itu cocok untuk siapa saja yang sedang ingin memperbaiki lapisan kulit serta mereka yang memiliki kulit sensitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: