Sinopsis Film Bangsal Isolasi, yang Dibintangi oleh Wulan Guritno dan Kimberly Rider

Sinopsis Film Bangsal Isolasi, yang Dibintangi oleh Wulan Guritno dan Kimberly Rider

Sinopsis film Bangsal Isolasi, yang dibintangi oleh Wulan Guritno dan Kimberly Rider. --Instagram @bangsalisolasi

HARIAN DISWAY - Pecinta film Indonesia merapat! Kali ini, film Bangsal Isolasi akan menemani Anda di bioskop mulai 25 Juli 2024. Film itu menampilkan bintang utama Kimberly Rider dan Wulan Guritno.

Film yang disutradarai oleh Adhe Dharmastriya tersebut menawarkan sensasi action thriller yang mendebarkan, meskipun poster filmnya sekilas terlihat seperti film horor Indonesia pada umumnya.

Selain menghadirkan Kimberly Rider dan Wulan Guritno, Bangsal Isolasi juga dibintangi oleh Ibrahim Rasyid, Rowiena Umboh, Sugesta Handayani, Piet Pagau dan Niniek Arum. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsisnya berikut ini.

BACA JUGA:7 Film dan Serial yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Deadpool & Wolverine

Sinopsis Film Bangsal Isolasi


Sinopsis Film Bangsal Isolasi, yang Dibintangi oleh Wulan Guritno dan Kimberly Rider. Sinopsis film Bangsal Isolasi, tayang di bioskop pada 25 Juli 2024. --Instagram @bangsalisolasi

Film Bangsal Isolasi mengisahkan tentang seorang jurnalis bernama Weni (Kimberly Rider) yang dengan berani menyusup ke Lapas Ratu Adil untuk mengungkap kebenaran di balik kematian adiknya, Ratna, yang meninggal di dalam penjara.

Keberanian Weni dilatarbelakangi oleh berbagai kejanggalan yang ditemukan dalam proses otopsi Ratna. Weni yakin adiknya tidak meninggal secara alami dan bertekad untuk melakukan penyelidikan mandiri.

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Sinopsis Deadpool & Wolverine, Film yang Bakal Ubah Sejarah MCU

Untuk masuk ke dalam lapas, Weni mendapat bantuan dari Adit, seorang sipir penjara, yang membawanya masuk melalui jalur belakang. Di dalam penjara, Weni mulai berinteraksi dengan beberapa narapidana yang mungkin mengetahui penyebab kematian adiknya. Dari penyelidikannya, Weni menemukan bahwa kematian tidak wajar juga dialami oleh narapidana lain.

Weni mengetahui bahwa siapa pun yang berinteraksi dengan Bella (Wulan Guritno), seorang narapidana yang ditakuti, akan dikirim ke sel isolasi oleh kepala lapas, Herman. Herman menganggap berinteraksi dengan Bella adalah pelanggaran berat. Weni juga menemukan bahwa siapa pun yang dijebloskan ke sel isolasi biasanya keluar dalam keadaan tragis.

BACA JUGA:7 Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Film Longlegs

Untuk menutupi kejahatan yang sebenarnya, isu tentang kutukan hantu di sel isolasi mulai bertebaran di lingkungan tersebut. Namun, Weni bertekad untuk mengungkap semuanya. Dengan petunjuk yang berhasil dikumpulkan, Weni mencoba menjerat pelaku kejahatan.

Mampukah Weni mengakhiri teror di sel isolasi tersebut? Temukan jawabannya di film Bangsal Isolasi yang tayang 25 Juli di bioskop. Siapkan diri Anda untuk menghadapi kisah menegangkan yang dilalui Weni di film itu! (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: