7 Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Film Longlegs

7 Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Film Longlegs

Sutradara film Longlegs ungkap makna dibalik ending yang ambigu.--X @Inyourwildestd5

HARIAN DISWAY - Siapa yang tidak penasaran dengan Longlegs. Thriller kriminal/horor yang diklaim sebagai film terseram sepanjang 2024. Film Longlegs sudah tayang di bioskop sejak 17 Juli lalu.

Film Longlegs membawa kita kembali ke periode 1970-an. Ketika kengerian mengintai di balik gemerlapnya dekade tersebut.

Ia mengisahkan tentang Lee Harker (Maika Monroe), seorang agen FBI muda yang dihadapkan pada kasus pembunuhan berantai misterius. Sosok di balik teror itu menyebut dirinya Longlegs (diperankan Nicolas Cage), seorang pria haus darah.

BACA JUGA:Creepy! Penampilan Nicolas Cage di Longlegs yang Superseram Terinspirasi Badut Ulang Tahun

Ternyata, Lee Harker memiliki ikatan emosional yang kelam dengan Longlegs. Trauma masa lalunya ini semakin memperkuat tekad agen muda itu untuk menghentikan aksi Longlegs. Dia pun berpacu dengan waktu untuk menghentikan Longlegs sebelum ia kembali memakan korban.

Berencana menonton film horor itu di akhir pekan ini? Berikut 7 hal yang wajib Anda ketahui sebelum menonton. Supaya makin penasaran. Berikut 7 fakta tersebut.

BACA JUGA:Dijamin Merinding! Sinopsis Longlegs, Thriller Kriminal yang Diklaim Sebagai Film Terseram Tahun Ini

1. Disutradarai Oz Perkins


Ini 7 hal yang wajib kamu tahu sebelum nonton film Longlegs, disutradarai oleh Oz Perkins. -MATT WINKELMEYER/GETTY IMAGES-

Osgood Perkins, atau yang lebih akrab disapa Oz, adalah sineas di balik film horor pembunuhan berantai paling menakutkan tahun ini. Ia menulis dan menyutradarai sendiri Longlegs.

Longlegs bukanlah film horor thriller pertama yang disutradarai oleh Oz Perkins. Sebelumnya, anak aktor legendaris Anthony Perkins itu pernah membuat The Blackcoat's Daughter, I Am the Pretty Thing That Lives in the House, dan Gretel & Hansel.

Kali ini, Oz Perkins membawa bakat dan visinya untuk menciptakan film thriller dengan elemen supranatural yang kental. Yang menyuguhkan cerita menegangkan di bioskop tahun ini.

BACA JUGA:Daftar Pemain Film Catatan Harian Menantu Sinting, Ada Ariel Tatum Hingga Raline Shah

2. Asal Usul Nama Longlegs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber