7 Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Film Longlegs

7 Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Film Longlegs

Sutradara film Longlegs ungkap makna dibalik ending yang ambigu.--X @Inyourwildestd5

Perlahan-lahan, penonton diajak untuk menjelajahi misteri yang menyelimuti film ini. Oz Perkins dengan sengaja menyembunyikan informasi dan membuat penonton bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi.

BACA JUGA:Sinopsis Hijack 1971, Diangkat dari Kisah Nyata Pembajakan Pesawat di Korea Selatan

Hal itu menantang konsentrasi penonton dan membuat mereka terpaku pada layar. Bagi beberapa orang, hal itu mungkin terasa lambat atau membingungkan. Namun bagi mereka yang menikmati misteri, babak-babak awal ini akan terasa menyenangkan dan penuh teka-teki.

Memasuki babak kedua, tempo film mulai meningkat. Oz Perkins mulai mengungkapkan lebih banyak informasi tentang misteri yang menyelimuti film ini.

Ketegangan semakin memuncak di babak ketiga, ketika klimaks cerita terungkap. Di situlah, Oz Perkins menyajikan sejumlah kejutan yang tidak terduga, membuat penonton terkejut dan tercengang.

BACA JUGA:Serem Banget! Simak 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Horor Do You See What I See

BACA JUGA:Horor Korea Lagi! Ini Sinopsis The Sin yang Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

5. Pertemuan Pertama Nicolas Cage dan Maika Monroe yang Mencekam


Ini 7 hal yang wajib kamu tahu sebelum nonton film Longlegs, detak jantung Maika naik saat melihat Longlegs. --YouTube NEON

Maika Monroe belum pernah bertemu dengan Nicolas Cage selama syuting berlangsung. Karena memang adegan mereka terpisah. Mereka akhirnya diperkenalkan ketika harus syuting sebuah scene penting.

Pertemuan pertama mereka sungguh unik. Keduanya sama-sama sudah mengenakan make-up. Maika Monroe dengan riasannya, dan Nicolas Cage dengan dandanan Longlegs-nya yang creepy. Mereka dipertemukan di sebuah bilik.

Para kru film memantau detak jantung Monroe saat mereka merekam adegan ini. Hasilnya, detak jantung Maika meningkat hingga 170 bpm ketika kali pertama melihat Nicolas Cage!

Angka itu menunjukkan betapa terkejut dan tersiksanya Maika Monroe saat bertemu karakter tersebut.

"Ketika aku masuk ruangan dan melihat Nicolas Cage sebagai Longlegs, itu adalah pengalaman mencekam dan sangat dalam, yang tidak akan pernah kulupakan," tuturnya.

BACA JUGA:Trilogi Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castel Arc, Hal-hal Ini Yang Akan Mengejutkan Para Fans

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber