7 Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Film Longlegs

7 Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Film Longlegs

Sutradara film Longlegs ungkap makna dibalik ending yang ambigu.--X @Inyourwildestd5

6. Tanpa Post-Credit Scene


Ini 7 hal yang wajib kamu tahu sebelum nonton film Longlegs, tanpa post-credit scene. --TIX ID

Film Longlegs hadir dengan durasi 101 menit, yang penuh misteri dan ketegangan. Alur ceritanya yang pelan tapi penuh kengerian akan membawa para penonton dalam petualangan menegangkan.

Meskipun berdurasi singkat, film ini mampu menjaga ketegangan dengan baik. Di beberapa bagian, penonton mungkin terbuat bosan menanti kelanjutan kisah Lee Harker.

Namun, Oz Perkins dengan cerdas mengubah tempo film di saat yang tepat. Pada menit berikutnya, jantung penonton akan dibuat berdegup kencang dengan adegan-adegan menegangkan yang tak terduga.

Menariknya, film ini berbeda dengan film Hollywood lain yang sering kali menghadirkan post-credit scene, Longlegs tidak menawarkan adegan tambahan setelah film berakhir. Jadi tak perlu berlama-lama di bioskop setelah film selesai.

BACA JUGA:Sekawan Limo: Gelombang Tawa dan Teror Menyerbu Sejuta Penonton

BACA JUGA:5 Fakta di Balik Abigail, Film Horor Vampir yang Dipersembahkan untuk Bintang Euphoria

7. Cetak Rekor Box Office


Ini 7 hal yang wajib kamu tahu sebelum nonton film Longlegs, cetak rekor Box Office. --ABC News

Film Longlegs berhasil mencatatkan rekor box office baru. Dalam pekan debut di Amerika Serikat, ia berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar USD 22,6 juta atau sekitar Rp 366,3 miliar.

Angka itu merupakan opening tertinggi bagi Neon, rumah produksi sekaligus distributor film Longlegs. Hingga saat ini, ia sudah mengumpulkan lebih dari USD 35,6 juta, atau setara dengan Rp 577,75 miliar.

Kesuksesan Longlegs ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi Neon. Film itu berhasil menarik perhatian para penonton dan mengalahkan film-film Hollywood lainnya di box office.

Itulah 7 hal yang menarik dan wajib kamu ketahui sebelum menonton film Longlegs. Pastikan kamu mempersiapkan diri untuk menghadapi ketegangan dan kengerian yang ditampilkan di film ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber