HAN 2024, Midtown Residence Hotel Surabaya Gelar Workshop Fotografi

HAN 2024, Midtown Residence Hotel Surabaya Gelar Workshop Fotografi

Midtown Residence Hotel Surabaya Gelar Workshop Fotografi "Bingkai Keluarga" untuk Hari Anak Nasional 2024. --Midtown Residence Hotel Surabaya

Acara ini diadakan mulai pukul 12.00 hingga 16.00. Diawali dengan workshop fotografi yang dibawakan oleh pihak Disabilitas Berkarya. Kemudian dilanjutkan kegiatan praktik langsung dengan memotret masing-masing orang tua atau keluarga serta properti yang disediakan oleh Midtown Residence Hotel Surabaya.

BACA JUGA:Hari Anak Nasional 23 Juli: Sejarah, Makna dan Tema Tahun 2024

Properti yang disediakan di antaranya adalah kamar tipe Marvelous Room dengan luas 105m2 yang dilengkapi dengan mini kitchen, dining area, dan living room. Selesai pemotretan, hasil foto dari setiap peserta dicetak dan ditempatkan pada media display serta diberikan langsung kepada orang tua yang sudah mendampingi sebagai bentuk apresiasi dan kasih sayang.

Midtown Residence Hotel Surabaya dan Disabilitas Berkarya berharap program ini dapat diadakan rutin sehingga benar-benar menjadi wadah bagi teman-teman disabilitas untuk bisa setara dalam berkarya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: