Siap-Siap Merinding! Film Sakaratul Maut Akan Tayang di Bioskop 1 Agustus 2024

Siap-Siap Merinding! Film Sakaratul Maut Akan Tayang di Bioskop 1 Agustus 2024

Siap-Siap Merinding! Film Sakaratul Maut Akan Tayang di Bioskop 1 Agustus 2024. --imdb

HARIAN DISWAY - Pecinta film horor tanah air bersiap-siaplah untuk merasakan sensasi mencekam yang berbeda.

Film terbaru besutan sutradara Sidharta Tata, Sakaratul Maut, siap menghantui bioskop seluruh Indonesia mulai 1 Agustus 2024.

Diproduksi oleh Rapi Films, Sakaratul Maut mengangkat tema mistis yang sudah lama menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan penelitian di sebuah desa terpencil. Namun, kedatangan mereka justru mengusik keberadaan makhluk halus penghuni tempat tersebut.

Sinopsis Lengkap

Sakaratul Maut bermula dari pasangan suami-istri yang harmonis: Pak Wiryo dan Bu Wiryo, yang hidup bahagia di sebuah desa.

BACA JUGA:Sinopsis Film Bangsal Isolasi, yang Dibintangi oleh Wulan Guritno dan Kimberly Rider


Siap-Siap Merinding! Film Sakaratul Maut Akan Tayang di Bioskop 1 Agustus 2024. Jose Rizal Manusa sebagai Pak Wiryo dalam film Sakaratul Maut. --imdb

Namun, kebahagiaan mereka sirna seketika setelah mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengerikan. Bu Wiryo meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara Pak Wiryo mengalami koma.

Keadaan Pak Wiryo yang sulit untuk meninggal dunia menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan keluarga dan warga sekitar.

Konflik semakin memanas ketika anak-anak Pak Wiryo dari dua pernikahan berbeda mulai berebut harta warisan.

Anak-anak dari istri pertama, Wati dan Retno, berusaha menjaga harta warisan ayahnya. Sementara Tarjo, anak dari istri kedua, menginginkan bagian yang lebih besar.

Di tengah konflik keluarga yang memanas, teror mulai menghantui keluarga Pak Wiryo. Muncul sosok-sosok misterius dan kejadian-kejadian aneh yang membuat suasana rumah menjadi mencekam.

Para anggota keluarga mulai merasakan ketakutan. Terutama ketika mereka menyadari bahwa ada kekuatan gaib yang ikut campur dalam kehidupan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: