Klinik ASHA IVF dan RS PHC Surabaya Berkolaborasi Sediakan Paket Kehamilan Bayi Tabung Khusus Karyawan BUMN

Klinik ASHA IVF dan RS PHC Surabaya Berkolaborasi Sediakan Paket Kehamilan Bayi Tabung Khusus Karyawan BUMN

ASHA IVF-RS PHC Surabaya gelar Press Conference Launching Paket Promil BUMN & Female Service pada Jumat (26/7/2024).-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Klinik fertilitas ASHA IVF Indonesia berkolaborasi dengan Rumah Sakit Primasatya Husada Citra (PHC) Surabaya dalam peluncuran paket program hamil melalui proses bayi tabung.

Bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF) ini diperuntukkan bagi pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara) dan layanan Female Service di Grand City Mall Surabaya pada Jumat, 26 Juli 2024. 

Launching kali ini dibingkai dalam acara Press Conference Sosialisasi Program Bayi Tabung dan Peluncuran Layanan Female Service dari ASHA IVF dan RS PHC Surabaya yang menjadi rangkaian agenda IVF Festival 2024 yang diselenggarakan oleh Medical Tourism Indonesia.

Bertempat di atrium mall Surabaya, festival yang dilaksanakan mulai dari 25 hingga 28 Juli 2024 ini juga menyediakan beberapa booth dari klinik penyedia layanan bayi tabung/IVF.

Dalam peluncuran kali ini, Rumah Sakit Primasatya Husada Citra (PHC) Surabaya yang merupakan Rumah Sakit BUMN dalam jaringan Indonesia Healthcare Corporation (IHC) satu-satunya dengan keunggulan layanan bayi tabung menggandeng klinik fertilitas ASHA IVF Indonesia memberikan potongan harga untuk paket program hamil melalui layanan bayi tabung dari yang semula Rp80 juta menjadi Rp59 juta.

Pemberian harga yang lebih terjangkau itu bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan layanan bayi tabung yang lebih baik. Mereka ingin mematahkan stigma mayoritas masyarakat bahwa layanan bayi tabung yang baik hanya ada di luar negeri saja, terlebih ada yang ditambah tawaran layanan pariwisata.

BACA JUGA:ASHA-IVF RS PHC Surabaya Membantu Pejuang Dua Garis

BACA JUGA:Program Bayi Tabung di Tanah Air (2): Biaya Masih Tinggi, 4 Juta Pasangan Tak Bisa Ikut Program

Adapun Layanan Female Service yang juga mereka luncurkan merupakan sebuah program yang ditujukan untuk melayani pasien wanita oleh tenaga medis yang juga wanita. dr. Nikolas Dwi Susanto, M.Kes menjelaskan bahwa program ini hadir sebagai solusi untuk memberikan kenyamanan pelayanan bagi pasien wanita.

Mengingat di dalam proses medis biasanya pasien wanita merasa kurang nyaman apabila diperiksa oleh dokter laki-laki, terlebih untuk pemeriksaan organ yang sensitif. Jadi, Female Service ditujukan untuk membantu pasien wanita merasa lebih tenang karena kondisi psikologis juga memengaruhi berjalannya proses medis yang dilakukan.

Tidak tanggung-tanggung, dalam Female Service ini mereka menyatakan bahwa mulai staf admission, perawat, dokter, tim lab, hingga kasir nantinya berasal dari tenaga kerja perempuan.


Pengunjung yang mengikuti acara Launching Paket Promil BUMN dan Female Service dari ASHA IVF-RS PHC Surabaya.-Harian Disway-

“Kami pastikan bahwa staf perempuan kami sama kompetennya dengan dokter-dokter yang lain,” terang dr. Nikolas.

General Manager ASHA IVF Indonesia itu juga menerangkan bahwa pihaknya memilih menjadikan kalangan BUMN beserta afiliasinya sebagai target peluncuran potongan harga kali ini karena bertujuan untuk membantu para pegawai mendapatkan layanan bayi tabung yang unggul.

“Karena BUMN itu kan sudah tersebar di seluruh Indonesia. Nah, ini salah satu cara yang bisa kami lakukan untuk menjangkau karyawan-karyawan BUMN yang ada di seluruh pelosok Indonesia untuk mereka juga bisa mendapatkan layanan IVF yang berkualitas,” terang pria berkacamata itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: asha ivf-rs phc surabaya