Klinik ASHA IVF dan RS PHC Surabaya Berkolaborasi Sediakan Paket Kehamilan Bayi Tabung Khusus Karyawan BUMN

Klinik ASHA IVF dan RS PHC Surabaya Berkolaborasi Sediakan Paket Kehamilan Bayi Tabung Khusus Karyawan BUMN

ASHA IVF-RS PHC Surabaya gelar Press Conference Launching Paket Promil BUMN & Female Service pada Jumat (26/7/2024).-Harian Disway-

Mengenai proses pembayaran, Direktur Utama PT Pelindo Husada Citra dr. Henny Veirawati menjelaskan bahwa hal itu dikembalikan ke calon pasien masing-masing karena setiap institusi BUMN memiliki kebijakannya sendiri. 

Sedangkan untuk prosedurnya, pegawai BUMN yang hendak mendaftar program IVF ini salah satunya cukup dengan menunjukkan kartu identitas pegawai (ID Card) dan mendatangi kantor ASHA IFV yang berlokasi di Rumah Sakit PHC Surabaya Gedung PMC lantai 5.

BACA JUGA:Jennifer Aniston Tentang Bayi Tabung, Media Sosial, dan Pernikahan

BACA JUGA:HAN 2024, Midtown Residence Hotel Surabaya Gelar Workshop Fotografi

Meskipun peluncuran kali ini difokuskan bagi para pegawai BUMN, namun Direktur Utama ASHA IVF Indonesia, Dr. dr Amang Surya Priyanto P, SpOG, F-MAS menerangkan bahwa untuk pelayanan yang diberikan, salah satunya obat, nantinya baik pasien pegawai BUMN maupun di luar BUMN pun akan mendapatkan obat yang sama.

Pria yang sudah 16 tahun berkiprah di dunia bayi tabung/IVF itu mengungkapkan bahwa obat merupakan suatu hal penting yang justru tidak boleh diutak-atik. Dirinya juga menginformasikan bahwa ASHA IFV berencana meluncurkan program IVF syariah. Akan tetapi, terkait keterangan lebih lanjut, untuk saat ini masih belum diinformasikan. (*)

Artikel ini ditulis oleh Vrisca Sheilla, mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya, peserta Magang Regular di Harian Disway.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: asha ivf-rs phc surabaya