Lady Gaga Dikecam Setelah Tampil Flawless di Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024, Ini Sebabnya

Lady Gaga Dikecam Setelah Tampil Flawless di Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024, Ini Sebabnya

LADY GAGA dikecam setelah tampil flawless di Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024. Foto: Lady Gaga bersama para dancer tampil di upacara pembukaan Olimpiade, 27 Juli 2024 WIB. -Aris Messinis-AFP

HARIAN DISWAY - Spekulasi bahwa Lady Gaga tampil dalam opening ceremony Olimpiade Paris 2024 terjawab. Pelantun Born This Way itu ternyata memang menjadi salah seorang performer di upacara pembukaan ajang multievent terakbar di dunia tersebut.

Sebelum sesi defile atlet, Lady Gaga tampil di tepi sungai Seine. Dalam balutan leotard hitam, opera gloves, dan pompom warna pink cerah, dia ditemani beberapa penari berpakaian senada.

"Bonsoir et bienveue a Paris," ucap Lady Gaga. Atau "Selamat malam, dan selamat datang di Paris," katanya dalam kesempatan pada 27 Juli 2024 WIB itu.

BACA JUGA:Makna Filosofis di Balik Seragam Kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Setelah menyapa audiens, Gaga mulai berdansa sambil menuruni tangga di tepi sungai.


LADY GAGA dikecam setelah tampil flawless di Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024. Foto: Lady Gaga ditemani dancer tampil di upacara pembukaan, 27 Juli 2024 WIB.-Aris Messinis-AFP

Pemenang Piala Grammy dan Oscar itu membawakan lagu Mon Truc en Plumes, yang dipopulerkan Zizi Jeanmaire pada 1961. Sesekali, Lady Gaga duduk di atas piano. Menunggu interlude, untuk kemudian melanjutkan penampilannya di panggung.

Namun, penampilan itu pre-recorded. Alias tidak live. Dia sudah merekam penampilan itu beberapa jam sebelum opening. Dan tinggal diputar waktu ribuan kontingen dari berbagai negara peserta Olimpiade Paris 2024 berkumpul di tepi Seine.

"Aku merasa sangat bersyukur telah diminta untuk membuka Olimpiade Paris tahun ini," tulis Lady Gaga di X.

BACA JUGA:Tak Ikut Pembukaan Olimpiade, Fajar/Rian Fokus Laga Perdana

BACA JUGA:Pembukaan Olimpiade Paris 2024, Jiwa Raden Saleh Karya Didit Hadiprasetyo Temani Kontingen Indonesia Lintasi Sungai Seine

"Dengan rendah hati, aku merasa terhormat telah diminta oleh panitia penyelenggara Olimpiade untuk menyanyikan lagu Prancis yang istimewa. Sebuah lagu untuk menghormati rakyat Prancis dan sejarah seni, musik, dan teater mereka yang luar biasa," lanjut penyanyi 38 tahun tersebut.


LADY GAGA dikecam setelah tampil flawless di Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024. Foto: Lady Gaga tampil di upacara pembukaan, 27 Juli 2024 WIB. -Aris Messinis-AFP

Penampilan ala kabaret itu begitu flawless. Gaga berhasil mengeksekusi koreografi yang rumit sambil menjaga vokal tetap sempurna. Tetapi, bukan berarti penyanyi dengan nama asli Stefani Germanotta itu memuaskan banyak pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cnn