Lady Gaga Dikecam Setelah Tampil Flawless di Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024, Ini Sebabnya

Lady Gaga Dikecam Setelah Tampil Flawless di Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024, Ini Sebabnya

LADY GAGA dikecam setelah tampil flawless di Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024. Foto: Lady Gaga bersama para dancer tampil di upacara pembukaan Olimpiade, 27 Juli 2024 WIB. -Aris Messinis-AFP

Warga Prancis, terutama, merasa tersinggung. Karena Lady Gaga bukan orang Prancis. Opening ceremony seharusnya menampilkan aset terbaik dari negara tersebut. Namun, salah satu lagu klasik favorit warga lokal malah dibawakan penyanyi asal AS.

BACA JUGA:Pertama Kali ke Olimpiade, Fajar/Rian Terkesan Dengan Athlete Village di Paris

BACA JUGA:Elegan! Kostum Defile Indonesia Terinspirasi Raden Saleh di Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024

"Enggak bohong. Aku kaget Lady Gaga tampil, karena dia bahkan bukan orang Prancis!," tulis seorang netizen di X.

"Apa yang dinyanyikan Lady Gaga? Kita enggak punya penyanyi asli Prancis buat menyanyikannya?" tanya warganet lain, sembari menambahkan tagar #Olimpiade #UpacaraPembukaan, dan #Paris2024.

Netizen lain mengaku penampilan Lady Gaga membuat ayahnya. "Ayahku bertanya apakah Lady Gaga orang Prancis, dan ibuku menjawab tidak, dia berbakat," tulisnya.

Netizen lain mengaku tidak terkesan dengan penampilan Lady Gaga, dan merasa bahwa performa itu "berantakan".


LADY GAGA dikecam setelah tampil flawless di Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024. Foto: Audiens menikmati penampilan Lady Gaga yang telah direkam sebelumnya, 27 Juli 2024.-Aris Messinis-AFP

BACA JUGA:Palestina Kecam IOC: Tuding Ada Standar Ganda di Olimpiade Paris 2024!

"Lady Gaga dalam kondisi terburuknya, penari kaleng-kaleng yang tidak terkoordinasi, dan banyak perahu dalam urutan abjad Prancis tetapi dengan tanda bahasa Inggris. Hujan pula. Sedikit berantakan," tulisnya, menyoroti kejadian seharian itu.

Tentu, tidak semua menghujat. Seorang netizen mengaku menikmati pertunjukan secara keseluruhan. Menurutnya, suasana di sepanjang Sungai Seine sangatlah menyenangkan.

"Penampilan bagus yang sangat menyegarkan dari Lady Gaga yang orang 'Prancis'!," tulisnya, masih menyindir kewarganegaraan Lady Gaga.

Beberapa jam sebelumnya, Lady Gaga terlihat sedang melatih pertunjukannya yang rumit untuk upacara pembukaan. Meskipun prakiraan cuaca sudah menunjukkan bahwa performa tersebut mungkin akan terganggu hujan deras.

Perwakilan Lady Gaga belum menjawab pertanyaan Associated Press mengapa pertunjukannya tidak live. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cnn