Merinding! Celine Dion Comeback, Buka Olimpiade Paris 2024 dengan Performa Dahsyat

Merinding! Celine Dion Comeback, Buka Olimpiade Paris 2024 dengan Performa Dahsyat

CELINE DION comeback, buka Olimpiade Paris 2024 dengan performa dahsyat. Foto: Celine Dion membawakan L'Hymne à l'Amour, 27 Juli 2024. -POOL-Olympic Broadcasting Services-AFP

HARIAN DISWAY - Celine Dion is back! Untuk kali pertama dalam 4 tahun, Celine Dion akhirnya kembali tampil secara live. Menyuguhkan performa yang luar biasa dalam opening ceremony Olimpiade Paris 2024, 27 Juli 2024 pagi WIB.

Sebelumnya, santer diberitakan bahwa diva asal Kanada bakal berduet dengan Lady Gaga. Namun, dia mematahkan segala spekulasi dengan penampilan solo spektakuler. Demi menutup opening ceremony yang berlangsung selama 4 jam itu dengan klimaks yang menggemparkan.

"Aku merasa terhormat bisa tampil malam ini, pada Upacara Pembukaan Olimpiade Paris 2024. Sangat gembira bisa kembali ke salah satu kota favoritku," tulis Celine Dion di akun X resminya, seusai opening ceremony.

BACA JUGA:Kontingen Indonesia di Defile Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024, Sedikit Tapi Heboh!

"Yang terpenting, aku sangat senang bisa merayakan para atlet luar biasa ini, dengan semua kisah pengorbanan dan tekad mereka, rasa sakit dan ketekunan mereka," tutur Celine Dion.


CELINE DION comeback, buka Olimpiade Paris 2024 dengan performa dahsyat,-Laura Gilli-X Celine Dion

"Kalian semua begitu fokus pada impian kalian. dan terlepas dari apakah kalian membawa pulang medali atau tidak, kuharap dengan berada di sini berarti mimpi itu menjadi kenyataan bagi kalian," pesan penyanyi 56 tahun itu kepada para peserta Olimpiade Paris 2024.

"Kalian semua harusnya bangga. Kami tahu betapa kerasnya kalian telah bekerja untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Tetap fokus, terus berjuang, hatiku bersamamu," tambah dia.

BACA JUGA:Spektakuler! Obor Olimpiade Menyala di Balon Udara, Dibawa Zidane hingga Rafael Nadal

BACA JUGA:Lady Gaga Dikecam Setelah Tampil Flawless di Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024, Ini Sebabnya

Itu adalah penampilan live pertama Celine Dion dalam empat tahun terakhir. Atau 1,5 tahun setelah dia mengungkapkan bahwa dirinya didiagnosis mengidap penyakit Stiff Person Syndrome (SPS).

SPS adalah kelainan neurologis langka yang menyebabkan otot kejang dan melemahkan seluruh tubuhnya. Penyakit tersebut juga mempengaruhi suaranya yang khas dan kuat.

Pelantun My Heart Will Go On yang dikenal sebagai Ratu Power Ballad itu menjalani terapi untuk membangun kembali suaranya. Dan performa Celine Dion saat membaakan lagu klasik Edith Piaf, L'Hymne à l'Amour, pada upacara pembukaan Olimpiade itu, mengisyaratkan bahwa pengobatannya berhasil.


CELINE DION comeback, buka Olimpiade Paris 2024 dengan performa dahsyat. Foto: Celine Dion membawakan L'Hymne à l'Amour, 27 Juli 2024. -POOL-Olympic Broadcasting Services-AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc