Polresta Sidoarjo Gelar Bhayangkara Run 2024: Bukti Relasi Polri dan Masyarakat

Polresta Sidoarjo Gelar Bhayangkara Run 2024: Bukti Relasi Polri dan Masyarakat

Polsek Tarik, Polresta Sidoarjo memasang poster Bhayangkara Run 2024 untuk menyambut perhelatan pada 28 Juli 2024.-POLSEK TARIK UNTUK HARIAN DISWAY-

HARIAN DISWAY - Sidoarjo tak sabar menyambut Bhayangkara Run 2024. Acara lari yang digagas Polresta Sidoarjo itu akan digeber pada Minggu, 28 Juli 2024. Ribuan pelari siap menyambut hari minggu pagi di Kota Udang dengan aktivitas positif: berolahraga. 

Bhayangkara Run adalah acara yang sengaja dibuat untuk memperingati momen spesial Hari Bhayangkara ke-78. Tidak hanya ajang lari biasa, Bhayangkara Run telah menjadi sebuah perayaan yang menggambarkan eratnya hubungan antara Polri dan masyarakat.

“Jadi ini dibuat untuk memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-78 yang diperingati 1 Juli lalu. Kami buatnya di akhir bulan karena sebagai penutup. Dan memang, olahraga lari memang sedang hit,” ujar Nurul Hidayah, panitia pelaksana Bhayangkara Run 2024. 


Rapat panitia Bhayangkara Run 2024, Jumat, 26 Juli 2024. Panitia bersiap menyambut antusiasme peserta.-BRIPKA SUKMA-POLRESTA SIDOARJO UNTUK HARIAN DISWAY-

Start dan finish Bhayangkara Run 2024 bertempat di GOR Delta Sidoarjo yang terletak di Jalan Pahlawan. Bangunan itu memang menjadi ikon warga Sidoarjo karena sempat menjadi tempat berlangsungnya PON XV Jawa Timur.

BACA JUGA:Pastikan BBM Aman, Polresta Sidoarjo Cek SPBU

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Peduli Korban Banjir di Jawa Tengah

Bhayangkara Run merupakan ajang lari pertama kali yang digelar oleh Polresta Sidoarjo. Acara itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta mengampanyekan hidup sehat. 

Para peserta diundang pada berbagai kategori jarak tempuh, dari yang paling pendek hingga yang menantang stamina.

“Nanti akan ada tiga kategori. Yaitu 10K, 5K, dan family run atau 2K. Acara itu juga dibuka untuk umum,” sambung Nurul Hidayah. 

Acara dibuka dengan flag-off kategori 10K yang dijadwalkan berlangsung pada 05.30 WIB, barulah diikuti dua kategori lainnya. Kesuksesan Bhayangkara Run tidak hanya diukur dari jumlah runners yang hadir, tetapi juga dari segi keamanan dan kenyamanan yang dirasakan oleh peserta. 

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Gelar Jumat Curhat di Klantingsari

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Akhirnya Tangkap Ayah yang Cabuli Anak Balitanya

Panitia telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, mulai rute lomba yang aman dan menarik, posko kesehatan yang siap siaga, hingga fasilitas pendukung lainnya yang memastikan kelancaran acara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: