Tampilkan ATEEZ dan BTOB, Tiket Festival City Camp Kategori Diamond Sudah Sold Out!

Tampilkan ATEEZ dan BTOB, Tiket Festival City Camp Kategori Diamond Sudah Sold Out!

Line up City Camp Indonesia di Indonesia Arena pada 5 Oktober 2024.--Instagram @citycamp.id

HARIAN DISWAY - Penjualan tiket festival City Camp 2024 baru dibuka pada Minggu, 28 Agustus 2024 pukul 17.00 WIB. Namun, tak sampai 24 jam, tiket kategori Diamond sudah sold out!

Festival itu sendiri bakal berlangsung pada Sabtu, 5 Oktober 2024 di Indonesia Arena, Jakarta. City Camp akan menampilkan 3 idol group Korea. Yakni ada ATEEZ, BTOB, dan Boy Story. Selain itu, ada juga solois COLDE yang mengisi festival. 

Ia dikenal sebagai penyanyi beberapa OST drakor yang populer. Seperti Treasure (Backstreet Rookie), It's You (Blue Birthday), dan Star (See You in My 19th Life).

BACA JUGA:Profil ATEEZ, Boy Group K-pop Pertama yang Tampil di Coachella

"Tiket Diamond resmi TERJUAL HABIS! Terima kasih atas energi yang luar biasa, City Campers!," tulis pernyataan resmi penyelenggara festival di media sosial mereka. "Jangan khawatir jika Anda melewatkannya, kategori lainnya masih tersedia," lanjut pernyataan tersebut.


TAMPILKAN ATEEZ dan BTOB, tiket festival City Camp kategori Diamond sold out! Foto: ATEEZ bakal jadi penampil utama City Camp, 5 Oktober 2024.-NME-

Tenang. Fans lain yang belum kebagian, masih ada tiket kategori lainnya. Jadi kamu bisa war tiket saat ini juga. Tiket yang masih tersedia ada 6 kategori. Yakni Platinum, Gold, Silver, Bronze, Category 1, serta Category 2.

Seluruh pembeli tiket tersebut akan mendapatkan benefit berupa photocard, foto grup, serta sesi Hi Touch atau Hi Bye dan akses untuk bertemu dengan personil Boy Story di belakang panggung.

BACA JUGA:Kebalikan dengan LE SSERAFIM, ATEEZ Banjir Pujian di Coachella: Penampilan Terbaik Hari Pertama!

BACA JUGA:Keren! ATEEZ dan Le Sserafim Perform di Coachella 2024, Ramalan Mingi Jadi Nyata?

Khusus kategori Platinum dan Diamond mendapatkan kesempatan untuk sesi soundcheck dan mendapat makanan selama konser tiba. Daftar harga tiket selengkapnya adalah sebagai berikut:

-Platinum (standing): Rp 3.000.000

-Gold (standing): Rp 2.750.000

-Silver (standing): Rp 2.550.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: city camp