10cm, si Raja OST Konser di Indonesia, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya

10cm, si Raja OST Konser di Indonesia, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya

Penuh Antusias! Ost Lovely Runner Snow Spring 10cm Akan Rilis Minggu Depan--Instagram

Di festival nanti, seatplan hanya ada 2 kategori, yaitu VIP Area dan Festival Area. Khusus VIP Area berada persis di depan panggung. Adapun Festival Area berada tepat di belakangnya.

Saat ini beberapa kategori tiket LaLaLa Festival sudah banyak yang sold out. Masih tersisa tiket Daily yang Early Entry kategori Presale 2, tiket General Admission kategori Presale 2 (hanya hari ke-3), tiket General Admission kategori Presale 3, serta Tiket VIP kategori Presale 2 dan Presale 3.


Tiket LaLaLa [email protected]

Adapun paket tiket 3 hari sekaligus, tersisa Early Entry kategori Normal, General Admission kategori Presale 5 dan normal, dan VIP kategori Presale 3 dan Normal.

BACA JUGA:Siap-Siap War! Tiket Konser John Legend Dijual Minggu, Berikut Harga dan Seat Plan

BACA JUGA:Bocoran Harga Tiket Konser Bruno Mars di Indonesia Bertebaran, Ini Faktanya

Selain itu, khusus paket grup yang tersisa adalah General Admission serta VIP  pada kategori Presale 3 dan Normal. Tiket bisa dibeli melalui lalalafest.com.

Penyanyi 10cm ternyata pernah tampil membawakan lagu dangdut Sekali Seumur Hidup pada acara Dangdut Kpop 29ther. Ia berduet dengan penyanyi dangdut Indonesia bernama Sridevi. 

Acara tersebut disiarkan oleh stasiun televisi Indosiar. Lagu tersebut sebenarnya adalah lagu Lesti Kejora, tetapi dinyanyikan ulang dalam campuran Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Apakah kali ini ia akan membawakan lagu dangdut juga? Aduh makin tak sabar bertemu 10cm akhir tahun nanti! (*)

*) Peserta magang Disway Interndship Program (DIP) 8 di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: 10cm official