Sinopsis Till Death, Film Thriller Megan Fox yang Tayang 3 Agustus 2024 di Bioskop TransTV

Sinopsis Till Death, Film Thriller Megan Fox yang Tayang 3 Agustus 2024 di Bioskop TransTV

Sinopsis Till Death, Tayang Malam Ini 3 Agustus di Bioskop Trans TV--moviecinema On X

HARIAN DISWAY - Tidak ada rencana keluar rumah malam Minggu ini? Menghabiskan waktu di rumah sambil menonton TV juga opsi yang seru, lho.

Malam ini, Sabtu, 3 Agustus 2024, ada film thriller psikologis yang akan membuat jantung Anda berdebar kencang. Judulnya Till Death. Ia bakal tayang di program Bioskop TransTV pukul 21.00 WIB.

Till Death mengisahkan tentang seorang perempuan yang terjebak dalam situasi mengerikan setelah suaminya tewas secara tragis.

BACA JUGA:Megan Fox yang Seksi pun Bisa Insecure Soal Badan

Mengutip laman IMDb, Till Death mendapatkan penilaian 6/10 dari moviegoers. Sedangkan dari Rotten Tomatoes, film yang dibintangi Megan Fox tersebut memperoleh rating 90% tomatometer dengan 55% audience score.


Cuplikan adegan Film Till Death--moviecinema On X

Till Death kali pertama dirilis di Amerika Serikat pada 2021. Namun, ia baru masuk ke bioskop Indonesia pada September 2022. Ia merupakan debut penyutradaraan SK Dale, dan ditulis oleh Jason Carvey.

Yang menjadi jualan utama, tentu saja, adalah Megan Fox. Aktris yang sempat fenomenal sekali ketika membintangi Transformers. Selain Megan Fox, film tersebut juga menampilkan Callan Mulvey, Eoin Macken, Aml Ameen, dan Jack Roth.

Film berdurasi 68 menit itu menyajikan berbagai adegan menegangkan antara hidup dan mati dari pemeran utamanya. Penasaran? Simak sinopsis singkat Till Death berikut ini.

BACA JUGA:Agustus Seru di Netflix: Deretan Film Terbaru Siap Menghibur!

BACA JUGA:9 Rekomendasi Film Bioskop Horor Indonesia dan Hollywood Agustus 2024, Ada Remake Film Horor Kang Mak

Sinopsis Film Till Death

Till Death mengisahkan tentang pasangan suami Emma (Megan Fox) dan Mark (Eion Macken) telah menjalani kehidupan pernikahan selama bertahun-tahun.

Namun, rumah tangga keduanya ternyata tidak berjalan dengan baik. Emma sering dibuat feeling lonely oleh sikap dingin sang suami. Alhasil, Emma sempat menjalani romansa terlarang dengan Tom (Aml Ameen), rekan suaminya di firma hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber