Sinopsis Till Death, Film Thriller Megan Fox yang Tayang 3 Agustus 2024 di Bioskop TransTV

Sinopsis Till Death, Film Thriller Megan Fox yang Tayang 3 Agustus 2024 di Bioskop TransTV

Sinopsis Till Death, Tayang Malam Ini 3 Agustus di Bioskop Trans TV--moviecinema On X


SINOPSIS Till Death, film thriller Megan Fox yang tayang 3 Agustus 2024 di Bioskop TransTV. Foto: Megan Fox dan Eoin Macken. -Screen Media Films-

Ketika akan memasuki ulang tahun pernikahan yang ke-11, Mark memberikan kejutan pada Emma. Mark menilai momentum itu merupakan kesempatan bagi keduanya untuk memperbaiki hubungan pernikahan. Ia mengajak sang istri berlibur.

BACA JUGA:Robert Downey Jr. Kembali ke MCU sebagai Doctor Doom, Gajinya Selangit!

Perjalanan ke rumah musim panas di tepi sebuah danau terpencil menjadi pilihan Mark. Keduanya menghabiskan waktu bersama sebagaimana saat masa awal pernikahan mereka.

Tampaknya Emma dan Mark berhasil menata menghidupkan kembali percikan asmara di antara mereka.

Namun, keesokan harinya, hal tak terduga terjadi. Saat membuka mata di kabin tepi danau yang indah dan tenang itu, Emma melihat suaminya tergeletak tak bernyawa dengan berlumur darah. Tampaknya, ia menghabisi sendiri dengan pistol.

Tangan Emma pun telah diborgol pada tangan suaminya yang telah menjadi mayat. Belakangan, Emma menemukan bahwa sang suami telah merusak ponselnya, dan membuang semua benda tajam di dalam.

BACA JUGA:Surprise! Robert Downey Comeback ke MCU Jadi Dr Doom, Ini Katanya

Di tengah keadaan itu, Emma diserang oleh dua pembunuh bayaran yang ingin menghabisi nyawa dia. Tiba-tiba saja, acara liburan yang romantis dan menyenangkan berubah menjadi ajang survival.


SINOPSIS Till Death, film thriller Megan Fox yang tayang 3 Agustus 2024 di Bioskop TransTV.-Screen Media Films-

Emma harus berjuang di tengah musim dingin yang sangat mengerikan dan berada di kawasan yang jauh dari khalayak. Bersembunyi, menahan suara, mengendap-endap, dan berbagai strategi lain digunakan Emma untuk menghindari dua pembunuh yang memburunya.

Dan semua pergerakan Emma harus dibarengi dengan mayat Mark. Lantaran borgol yang mengunci tangan keduanya tak bisa dilepas.

BACA JUGA:7 Film dan Serial yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Deadpool & Wolverine

Berhasilkah Emma menyelamatkan diri dari ancaman sang pembunuh bayaran? Siapa mereka, dan apa motifnya? Apakah dia bakal bisa move on dari kematian suaminya?

Jika penasaran dengan akhir kisah Till Death, film ini bakal ditayangkan TransTV pada pukul 3 Agustus 2024 pukul 21.00 WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber