Persebaya Rilis Alternate Jersey Warna Merah di Team Launching Lawan Persik Kediri

Persebaya Rilis Alternate Jersey Warna Merah di Team Launching Lawan Persik Kediri

Legenda Persebaya Maura Hally (kiri) dan Yongki Kastanya (kanan) mengapit dua bintang Persebaya yang juga pemain Timnas Indonesia Malik Risaldi (dua dari kiri) dan Ernando Ari.--

PERSEBAYA FIGHTING GREEN

Nyawa Persebaya ada pada pendukungnya. Ada pada Bonek dan Bonita di mana pun Anda berada. Kami takkan pernah berhenti mengucapkan terima kasih atas segala dukungan itu, dalam situasi apa pun, kondisi apa pun. 

Terkadang, tidak semua berlangsung sesuai harapan. Terkadang, tak semua berjalan sesuai rencana. Yang terpenting, kita harus selalu tangguh menghadapi segala cobaan, bangkit dari segala keterpurukan, dan selalu berjuang mengejar kejayaan.

Persebaya will keep on fighting. Bukan hanya untuk mengejar prestasi di lapangan. Persebaya akan selalu fight untuk membuat semua menjadi lebih baik. Termasuk selalu fight, mendorong kemajuan sepak bola Indonesia secara keseluruhan.

Mulai musim 2024-2025 ini, kami punya semangat baru, harapan baru. Itu disimbolkan dengan warna baru yang lebih segar, yang lebih bersemangat. Ada fighting green untuk home, kembali ke warna putih untuk away. Dan --yang terbaru-- fighting red untuk jersey alternate, karena Persebaya akan terus berjuang untuk Indonesia.

Sekali lagi, kami tak akan pernah berhenti mengucapkan terima kasih.

Salam Satu Nyali, WANI!

BACA JUGA:Persebaya Rilis Jersey Pre Season 2024, Berkonsep Full Colour dengan Nuansa Cat Air

Terpisah, manajer Persebaya Store Arif Rahman Hakim mengatakan, alternate jersey Persebaya sudah bisa didapatkan di Persebaya Store, baik toko maupun platform online.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: