Sinopsis Drama Series Thailand The Trainee, Kisah 5 Anak Magang Kocak yang Penuh Ambisi

Sinopsis Drama Series Thailand The Trainee, Kisah 5 Anak Magang Kocak yang Penuh Ambisi

Drama series Thailand The Trainee-GMMTV RECORDS-Youtube


Sinopsis Drama Series Thailand The Trainee, Kisah 5 Anak Magang Kocak yang Penuh Ambisi. Drama series Thailand The Trainee-GMMTV RECORDS-Youtube

Ketika wawancara, Pie menceritakan pengalamannya dalam membuat proyek film-film pendek. Bahkan ia pernah mengikuti kontes. Begitu ambisius. Pie memang berasal dari jurusan perfilman.

Berbeda dengan Ryan yang berasal dari jurusan Ekonomi. Jurusan yang tidak relevan dengan pekerjaannya sebagai asisten sutradara.

BACA JUGA:Agustus Seru di Netflix: Deretan Film Terbaru Siap Menghibur!

Namun, saat wawancara, ia menceritakan pengalamannya yang begitu random. Seperti membuat iklan di bisnis keluarga, hobi menonton film, hingga merawat ikan peliharaan di rumah.

Keluarga Ryan memiliki usaha percetakan yang biasa membuat poster-poster iklan. jadi, Ryan terbiasa mengasah kreativitasnya di bidang tersebut. Tapi hobinya menonton film itulah yang membuat Baimon tertarik untuk merekrut Ryan magang sebagai asisten sutradara.

Setelah diumumkan lolos wawancara, peserta magang kemudian dibimbing di divisi masing-masing. Ryan dan kawan-kawannya terus berjuang menghadapi dunia kerja yang keras dan tidak berhenti mengasah kreativitas mereka untuk membuat sebuah karya film yang menarik. 

BACA JUGA:Film A Legend Dihujat Fans Gara-Gara AI, Begini Pembelaan Jackie Chan dan Sutradara

Cerita dalam drama series Thailand The Trainee tidak hanya menyajikan alur cerita persahabatan maupun perjuangan yang keras. Tapi juga disisipkan lelucon dan banyak tingkah kocak para tokoh yang bisa membuat penonton tertawa.

Kisah The Trainee dapat disaksikan di Viu atau di YouTube GMMTV setiap hari minggu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: