Dikecam Soal Pods, Lula Lahfah Bantah Menertawakan Teguran Warga Madinah

Dikecam Soal Pods, Lula Lahfah Bantah Menertawakan Teguran Warga Madinah

Lula Lahfah minta maaf usai dikecam netizen karena ketawain teguran warga Madinah tentang pods. --Instagram @lulalahfah

HARIAN DISWAY - Selebgram Lula Lahfah tengah menjadi sorotan netizen usai menertawakan teguran dari orang Madinah tentang pods yang ia bawa. Netizen menyoroti sikapnya selama menjalani ibadah umrah di Tanah Suci dinilai kurang pantas.

Baru-baru ini, video viral memperlihatkan Lula dan temannya tertawa terbahak-bahak saat ditegur oleh anak-anak di Madinah. Anak-anak tersebut meneriakinya dengan kata "haram" karena ia membawa pods di wilayah tersebut.

Peringatan dari warga setempat tersebut seharusnya membuat Lula sadar akan kesalahannya. Namun dia justru tertawa. Hal itulah yang memicu kemarahan netizen.

BACA JUGA:Puluhan Sketsa Bertanda Tangan Michael Jackson Dilelang, Pihak Keluarga Ragu Keasliannya

Setelah mendapatkan banyak kritik, Lula Lahfah akhirnya meminta maaf secara terbuka lewat video klarifikasi bersama teman-temannya.

"Aku mau minta maaf sekaligus meluruskan berita yang sudah beredar. Video yang sempat viral kemarin tidak bermaksud menertawai orang yang negur aku," ucap Lula di video yang ia unggah pada Senin malam, 5 Agustus 2024.

Lula menjelaskan, bahwa kejadian tersebut terjadi saat ia sedang berjalan-jalan bersama temannya untuk membeli yogurt di kawasan ruko. Anak-anak di sekitar wilayah itu kemudian meneriakinya karena membawa pods.


Lula Lahfah minta maaf usai dikecam netizen karena ketawain teguran warga Madinah tentang pods. Foto: Lula Lahfah cs ungkap cerita di balik teguran bawa pods di Madinah. --Instagram @lulalahfah

BACA JUGA:El Rumi dan Syifa Hadju Dapat Restu Orang Tua, Ahmad Dhani: Kapan Nikahnya?

"Jadi, kejadian itu di jalanan ruko yang banyak toko. Kita kira anak kecil ngatain kita haram. Ternyata bukan kita yang dikatain, tapi pods itu," jelas Lula.

Lula menyadari bahwa sikap menertawakannya adalah sebuah kesalahan karena itu merupakan teguran yang seharusnya diambil sebagai pelajaran.

Dalam video permintaan maaf tersebut, Lula tidak sendirian. Ia ditemani oleh teman-teman satu gengnya yang juga ikut beribadah umrah ke Tanah Suci. Ada Keanu, Awkarin, Dara Arafah, Sarah Gibson, dan lainnya.

BACA JUGA:5 Fakta Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Jokowi Jadi Saksi

Awkarin yang berada di barisan belakang memberikan pembelaan untuk sahabatnya tersebut. Menurutnya, hujatan netizen di media sosial sudah terlalu parah karena membahas hal-hal yang sebenarnya tidak berkaitan dengan masalah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: