Olimpiade Paris 2024: Nyesek! Desak Made dan Rajiah Pulang Tanpa Medali

Olimpiade Paris 2024: Nyesek! Desak Made dan Rajiah Pulang Tanpa Medali

OLIMPIADE Paris 2024: Nyesek! Desak Made dan Rajiah pulang tanpa medali. Foto: Rajiah Sallsabillah (kanan) memeluk Aleksandra Kalucka usai perebutan perunggu.-Fabrice Coffrini-AFP


OLIMPIADE Paris 2024: Nyesek! Desak Made dan Rajiah pulang tanpa medali. Foto: Rajiah Sallsabillah melawan Deng Lijuan di semifinal speed putri. -Fabrice Coffrini-AFP

BACA JUGA:Ini Dia Profil Desak Made Rita Kusuma Dewi, Gadis Bali yang Raih Emas Asian Games 2023

BACA JUGA:Melesat Cepat! Desak Made Raih Emas Keenam di Asian Games 2022: Saya Yakin Sayalah Juaranya!

"Saya berterima kasih ke diri sendiri sudah bisa di titik ini. Kecewa, ya pasti. Ada kesempatan, tapi Allah belum kasih. Kalau ada kesempatan lagi, mau berjuang di LA 28," tutur climber kelahiran Banten tersebut.

Alexandra Miroslaw sendiri menutup lomba dengan kemenangan 6,10 detik. Deng Lijuan berhak atas perak dengan catatan waktu 6,18 detik di final, yang menjadi personal best baginya.

Miroslaw tidak hanya meraih emas. Ia menjalani Olimpiade Paris 2024 dengan cemerlang. Dalam babak penyisihan pada Senin, 5 Agustus 2024, Miroslaw menajamkan rekor dunianya sendiri dengn waktu 6,06 detik. Sebelumnya, pemanjat kelahiran  Februari 1994 itu mencatat rekor 6,24 detik.

Peluang panjat tebing meraih medali belum sepenuhnya tertutup. Ada Veddriq Leonardo yang menjadi harapan terakhir Merah Putih. Veddriq lolos perempat final. Ia akan berhadapan dengan Bassa Mawem (Prancis) pada Kamis, 8 Agustus 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: noc indonesia